var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5332 single-format-standard wp-custom-logo ">

Bocoran Foto Asli Vivo V15 Pro Varian Warna Biru Ini Perlihatkan Body Mulus dan Kamera Pop-Up

DuniaTeknologi.Info – Bukan rahasia lagi jika Vivo akan meluncurkan smartphone barunya yang bernama Vivo V15 Pro. Laporan dan bocoran mengenai smartphone tersebut telah banyak beredar sejauh ini, bahkan termasuk teaser resmi dari perusahaan. Vivo V15 Pro sendiri akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 20 Februari mendatang.

Kali ini, bocoran terbaru tampil dalam bentuk foto hands-on Vivo V15 Pro varian warna biru yang menampilkan bagian belakang smartphone tersebut. Terlihat, body belakang smartphone ini terlihat mulus dan ada pula kamera selfie pop-up seperti periskop yang diperpanjang dan posisinya sejajar dengan setup kamera utama. Pemakaian kamera selfie pop-up tersebut untuk mendapatkan rasio screen-to-body yang lebih tinggi karena tidak perlu menggunakan notch atau poni pada layar. Bicara soal kamera utama, smartphone ini memiliki setup triple-cam yang tersusun secara vertikal.

Pada bocoran sebelumnya, terlihat varian warna rona gradien hitam-merah, dan ini menunjukkan bahwa Vivo lebih fokus pada aspen desain untuk smartphone ini. Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Selain itu, terdapat layar seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ berjenis AMOLED, kamera utama beresolusi 48MP, dan baterai sebesar 3.700 mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *