Bocoran Foto Huawei Mate 20 Pro Ungkap Layar Curved dengan Bezel Super Tipis

DuniaTeknologi.Info – Sementara Huawei telah mengkonfirmasi tanggal rilis Mate 20 dan Mate 20 Pro, namun bocoran mengenai smartphone tersebut terus bermunculan. Jika sebelumnya beredar gambar yang memperlihatkan setup kamera persegi, kini muncul bocoran foto yang diduga merupakan prototype dari Mate 20 Pro.

Meskipun spesifikasi huawei mate 20 pro sudah diketahui, namun Baik Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro diisyaratkan akan tampil dengan bezel yang sangat tipis, namun bocoran gambar Mate 20 Pro ini mengungkapkan bahwa varian Pro ini bakal mempunyai panel layar melengkung atau curved-screen. Sedangkan model non-Pro akan menggunakan panel layar datar biasa.

Untuk model Pro akan memiliki poni yang lebih lebar untuk menjadi wadah kamera dan beberapa sensor termasuk pemindai wajah 3D. Sementara model non-Pro akan memiliki ukuran poni yang lebih kecil untuk menempatkan kamera depan saja. Perbedaan lebih lanjut termasuk resolusi layar yakni 1,440 x 3,120 piksel untuk Pro dan 1,080 x 2,244 piksel untuk model non-Pro.

Seperti yang kita ketahui, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro akan diresmikan pada tanggal 16 Oktober mendatang. Sedangkan untuk Huawei Mate 20 Lite sudah resmi dan bahkan sudah dijual di beberapa pasar. Varian Lite hadir dengan layar berponi juga, namun di bagian belakang hanya memiliki setup dual-kamera saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *