var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5488 single-format-standard wp-custom-logo ">

Bocoran Foto Meizu Note 9 Telah Muncul Di Situs Sertifikasi TENAA

DuniaTeknologi.Info – Sebelumnya, produsen smartphone asal China Meizu telah memperkenalkan smartphone tanpa tombol fisik, lubang speaker, maupun port charging, namun tampaknya perusahaan ini tidak lupa untuk mengembangkan produk reguler. Belakangan ini muncul kabar tentang seri Note milik perusahaan, di mana spesifikasi lengkap dari Meizu Note 9 telah muncul di TENAA. Kini, foto dari perangkat Meizu Note 9 telah muncul di situs sertifikasi tersebut untuk melengkapi bocoran sebelumnya.

Jika Anda melihat Meizu sebelumnya, perusahaan ini terlihat seperti perusahaan yang tidak mengikuti arus tren. Perusahaan seperti tidak tertarik untuk menggunakan display berponi pada smartphone-smartphone miliknya. Tetapi untuk Note 9, nampaknya bakal menjadi perubahan baru bagi perusahaan ini.

Terlihat dari gambar, Note 9 bakal mempunyai kamera utama beresolusi 48MP yang berada di sudut kiri atas, dengan posisi yang sedikit menonjol. Disamping itu, terlihat juga adanya sensor fingerprint di bagian belakang, yang menandakan bahwa fitur utama seperti tombol mBack tidak akan digunakan lagi oleh perusahaan.

Disamping itu, belum terdengar kabarĀ apakah perangkat ini akan mempunyai tombol yang peka terhadap tekanan seperti beberapa rumor yang telah beredar sebelumnya, tetapi bahkan jika itu terjadi, kemungkinan akan tiba pada seri flagship, bukan pada seri Note yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah.

Mengutip bocoran sebelumnya, Meizu M9 Note memiliki layar berjenis IPS seluas 2244 x 1080 piksel seluas 6,2 inci dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 terbaru. Selain itu, smartphone ini bakal mempunyai RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB dan 128GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie dengan tampilan antarmuka Flyme 7. Ada setup dual-kamera di belakang dengan resolusi 48MP f/1.8 dan sensor sekunder 5MP untuk kedalaman bidang. Sementara kamera selfie beresolusi 20MP. Tak lupa, terdapat baterai sebesar 3.900 mAh di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *