Bocoran Foto Vivo Y95 Dalam Sebuah Hands-On Telah Muncul

DuniaTeknologi.Info – Bulan Oktober lalu Vivo telah merilis smartphone untuk entry-level baru yang bernama Vivo Y93. Smartphone dengan harga terjangkau tersebut ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 dan dibanderol dengan harga sekitar $215 atau Rp3,1 jutaan. Selain itu, smartphone tersebut juga menawarkan RAM sebesar 4GB dan baterai sebesar 4.030mAh.

Nampaknya tak cukup hanya sampai di situ saja, karena pabrikan asal Tiongkok tersebut bakal segera merilis versi yang lebih tinggi dari smartphone tersebut. Smartphone tersebut akan disebut Vivo Y95 dengan spesifikasi yang mirip dengan Vivo Y93. Namun bedanya bakal ada sensor fingerprint di bagian belakang, menurut beberapa bocoran foto kotak penjualan smartphone tersebut.

Menurut laporan GSM Arena, smartphone baru itu bakal hadir dengan layar seluas 6,22 inci yang dilengkapi dengan notch waterdrop untuk kamera beresolusi 20MP. Vivo menyebut display tersebut dengan nama Halo FullView Display, di mana resolusinya adalah HD+ dan rasionya 19:9.

Karena secara dapur pacu Vivo Y95 mirip dengan Vivo Y93, maka chipset yang bakal dipakai pada smartphone baru tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 439 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Funtouch OS yang berbasis Android Oreo, yang menandakan sejauh ini Vivo belum siap meluncukan pembaruan Android Pie.

Setup dual-kamera smartphone ini dikatakan akan terdiri dari sensor utama 13MP + 2MP. Sementara untuk kapasitas baterainya masih sama dengan Vivo Y93, yakni sebesar 4.030mAh. Munculnya bocoran foto kotak penjualan dan unit Vivo Y95 menandakan peluncurannya sudah semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *