Bocoran Gambar Ini Ungkap Desain Razer Phone 2 yang Masih Sama dengan Pendahulunya

DuniaTeknologi.Info – Bisa dibilang Razer adalah pioneer kehadiran smartphone gaming, dimana pada tahun 2017 lalu perusahaan ini merilis Razer Phone yang merupakan smartphone dengan rancangan khusus untuk keperluan gaming. Untuk tahun ini, perusahaan akan merilis generasi kedua dari smartphone gaming-nya yang akan bernama Razer Phone 2, dan perusahaan telah mengkonfirmasi kehadirannya pada tahun ini.

Selain itu, beberapa bocoran seperti hasil benchmark yang diduga adalah Razer Phone 2 telah hadir dengan memberikan kita beberapa informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawanyanya. Kini, bocoran render dari smartphone tersebut telah muncul untuk pertama kalinya.

Jika Anda mengira bahwa render di atas adalah render Razer Phone generasi pertama, maka Anda salah. Untuk membuktikan hal tersebut, lihat pada render di bawah ini dimana render Razer Phone dan Razer Phone 2 berdampingan. Untuk generasi pertama berada di sebelah kiri dan generasi kedua berada di sebelah kanan. Lalu, apakah Anda sudah menemukan perbedaan di antara keduanya?

Ya, beda desain dari kedua render smartphone tersebut memang sangat minim. Jadi, ini mungkin bakal menjadi berita yang mengecewakan bagi Anda yang mengharapkan perubahan desain pada Razer Phone 2. Perubahan yang bisa Anda lihat adalah bahwa sisi bezel Razer Phone 2 justru terlihat lebih tebal daripada pendahulunya.

Bila Anda lebih teliti lagi, maka Anda mungkin juga memperhatikan bahwa setup dual-kamera depan telah berubah sedikit. Selain itu, Razer Phone 2 dikabarkan akan mendukung efek Chroma LED yang membuat notifikasi akan lebih berwarna.

Untuk jeroannya, smartphone gaming ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang disandingkan dengan 8GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan harus Android 8.1 Oreo dan update Android Pie diharapkan tiba beberapa bulan setelah smartphone dirilis. Diharapkan, Razer Phone 2 akan diluncurkan pada 10 Oktober mendatang.

Satu tanggapan untuk “Bocoran Gambar Ini Ungkap Desain Razer Phone 2 yang Masih Sama dengan Pendahulunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *