Bocoran Spesifikasi Oppo A1K Telah Muncul, Bakal Usung Helio P22 dan Baterai 4.00mAh

Hampir semua brand smartphone mengeluarkan smartphone budget milik mereka, termasuk Oppo yang meluncurkan smartphone budget Oppo A1 pada bulan Maret tahun lalu yang mengusung chipset Helio P23 dan RAM 4GB. Kini, perusahaan tersebut dilaporkan berencana untuk meluncurkan versi yang sedikit dimodifikasi, di mana smartphone tersebut akan bernama Oppo A1K.

Spesifikasi Oppo A1K telah bocor secara online. Menurut MySmartPrice, Oppo A1K akan segera diluncurkan dengan chipset Helio P22 yang dipadukan dengan 2 GB RAM. Smartphone ini akan menjalankan ColorOS 6 yang sudah berbasis Android 9 Pie dan akan memiliki 32 GB penyimpanan internal.

Oppo A1K akan hadir dalam pilihan warna Merah dan Hitam yang di dalamnya terdapat baterai berkapasits 4.000 mAh dan ini akan menjadi fitur menarik dari smartphone budget ini. Untuk bagian fotografi, smartphone ini akan mengusung kamera tunggal di bagian belakang. Sementara kamera depan kemungkinan akan berada pada poni atau notch berbentuk waterdrop style. Untuk layarnya sendiri akan berukuran 6 inci dengan resolusi HD+.

Selain Oppo A1K, perusahaan juga diharapkan akan meluncurkan Oppo A5s dalam waktu dekat dengan mengusung chipset yang lebih tinggi, yakni MediaTek Helio P35 dan mengusung layar waterdrop seluas 6,2 inci. Selain itu, bakal ada setup dual-kamera belakang, dan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *