Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ4 Terungkap, Usung Layar OLED 6,5 inci dan Baterai Jumbo

 

DuniaTeknologi.Info – Rumor yang beredar sejauh ini mengatakan jika Sony Xperia XZ4 bakal menjadi flagship dari Sony untuk tahun ini, dan beberapa rumor tentang smartphone tersebut tengah bermunculan. Bocoran spesifikasi terbaru dari Xperia XZ4 telah muncul, dan kali ini memberikan informasi terpenting dari flagship tersebut.

Bocoran terbaru kali mengatakan jika Xperia XZ4 akan mengusung layar berjenis OLED dengan luas 6,5 inci dan resolusi mencapai 3360×1440 dengan aspek rasio tinggi 21:9. Selain itu, Xperia XZ4 juga akan datang dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal 128GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Disamping itu, kapasitas baterai pada Xperia XZ4 juga bisa dibilang jumbo, yakni sebesar 4.400mAh dengan teknologi Qnovo Adaptive Charge. Tentu jika Xperia XZ4 mengusung semua spesifikasi tersebut akan membuatnya menjadi flagship yang tangguh.

Sejauh ini Anda tahu bahwa flagship milik Sony berikutnya akan membawa display dengan aspek rasio tinggi 21:9 yang tidak biasa dan chipset Snapdragon 855 terbaru. Smartphone flagship tersebut diharapkan untuk rilis pada ajang Mobile World Congress pada akhir Februari 2019. Tetapi menurut sumber bocoran yang datang kali ini mengklaim bahwa Xperia XZ4 dapat datang ke pasar nanti di musim panas atau hingga bulan Maret mendatang. Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari flagship milik Sony.

2 tanggapan untuk “Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ4 Terungkap, Usung Layar OLED 6,5 inci dan Baterai Jumbo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *