Bocoran Tentang Smartphone Foldable Samsung Galaxy F Muncul Lagi

DuniaTeknologi.Info – Sementara smartphone foldable pertama telah diumumkan, Samsung masih belum meluncurkan smartphone lipat miliknya. Namun smartphone foldable milik Samsung diperkirakan akan dipamerkan bulan ini selama Konferensi Pengembang milik Samsung berlangsung di San Francisco. Tetapi kemungkinan smartphone tersebut akan diumumkan masih cukup rendah. Sementara informasi terbaru menunjukkan bahwa ponsel akan diluncurkan awal tahun depan.

Menurut laporan terbaru smartphone yang dapat dilipat tersebut akan bernama Galaxy F, yang mungkin saja “F” berarti “fold” atau “dilipat”. Perangkat tersebut akan membawa nomor model SM-F900U yang skema penamaannya cukup mirip dengan perangkat dari seri Galaxy S. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa unit pra-produksi diuji di AS dengan nomor perangkat lunak F900USQU0ARJ5.

Ini juga menunjukkan bahwa handset akan menampilkan versi unik dari Android UI, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Google. Perangkat dengan nomor model SM-F900Fdan SM-F900N juga akan datang, di mana kemungkinan untuk pasar Eropa dan Asia. Hal tersebut berindikasi bahwa smartphone yang dapat dilipat milik Samsung akan tersedia secara global.

Bocoran tentang Galaxy F tampaknya cukup rapih dirahasiakan oleh Samsung, sehingga tidak banyak yang kita ketahui tentang perangkat tersebut saat ini. Namun satu-satunya bocoran spesifikasi yang dapat kita ketahui dari perangkat tersebut adalah memori internal yang mencapai 512GB. Hal ini tidak mengherankan jika analis memperkirakan harga perangkat tersebut akan dibanderol sangat tinggi sekitar $ 2.000.

2 tanggapan untuk “Bocoran Tentang Smartphone Foldable Samsung Galaxy F Muncul Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *