Call Of Duty Mobile Review

Call of Duty: Mobile adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk sistem Android dan iOS. Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu.

Untuk negara Eropa dan Amerika, permainan ini akan dirilis oleh Activision, untuk negara Asia akan didukung oleh Garena, dan negara China sendiri dibawa oleh Tencent Games.

Bagi para penggemar game android terbaik pastinya mereka sudah menunggu lama game call of duty versi mobile. nah seperti yang kita ketahui bersama Call of Duty Mobile Tembus 100 Juta Download Call of Duty Kalahkan PUBG dan Pokemon Go.Game mobile ini telah mendapatkan angka 10 juta download dalam seminggu pertamanya dirilis. Dalam waktu singkat, Call of Duty Mobile sudah bisa meungguli game mobile lainnya dalam rekor download di minggu pertama.

Menerjemahkan kecepatan dan ketepatan multiplayer Call of Duty ke layar sentuh terdengar seperti orang yang tidak punya otak. Anda menginginkan aksi tembak menembak tinggi ketika bepergian, dan sekarang sebagian besar ponsel mendukung pengontrol Bluetooth, masalah tombol virtual dan joystick yang menghalangi pengalaman adalah titik yang bisa diperdebatkan. Ini aneh sekaligus mengejutkan ketika Call of Duty Mobile tidak hanya tidak menggunakan pengendali yang lebih tradisional, tetapi juga tidak merasa perlu. Skema kontrol cerdasnya adalah inti mengapa versi penskalaan salah satu penembak paling populer di dunia ini tidak membuat kompromi yang drastis untuk sampai ke sana.

Call of Duty Mobile seperti tur hit terbaik dari aspek terbaik dari multiplayer konsol seri ini. Ini fitur mode permainan paling populer dan beberapa peta terbaik dari Modern Warfare dan dua angsuran pertama Black Ops, dibuat ulang dengan setia untuk memberi Anda garis pandang yang sama dan tersedak poin yang Anda kenal. Tampak hebat juga. Bermain di iPhone 11, saya terkejut melihat betapa banyak detail yang dikemas ke dalam setiap peta sementara permainan menempel pada frame rate halus seperti sutra, hanya sebentar mencelupkan dengan sejumlah besar tindakan di layar atau keluar di lingkungan terbuka yang lebih menantang secara grafis dari mode Battle Royale yang disertakan. Senjata menampilkan animasi andalan khas mereka dan efek suara, killstreak mempertahankan glamornya yang merusak, dan berbagai pilihan kosmetik menjaga hal-hal agar tidak tenggelam dalam gaya militer yang membosankan. Tidak salah lagi: Ini adalah Call of Duty.

Namun demikian, tidak ada dukungan controller, meskipun Android dan iOS mendukungnya secara luas. Alih-alih, Anda harus menggunakan kontrol sentuh pada layar, dengan beberapa tombol dan dua joystick virtual yang mengendalikan aksi. Game orang pertama dengan skema kontrol seperti ini telah dicoba beberapa kali, dan mereka sulit macet. Ketidakmampuan untuk terus menembak sambil bergerak dan menyesuaikan tujuan Anda adalah masalah, biasanya mengharuskan Anda untuk mengorbankan satu atau yang lain untuk menggunakan jari untuk menekan pelatuk. Ini adalah cara kerja Fortnite dan PUBG di ponsel, tetapi Call of Duty Mobile memberi Anda banyak opsi untuk mengubahnya menjadi lebih baik.

Mode default menghapus pemotretan manual sekaligus. Alih-alih mengetuk tombol untuk menembak, itu dipicu secara otomatis ketika Anda menjaga reticle Anda tetap pada musuh untuk waktu yang singkat, yang berkurang secara drastis jika Anda juga membidik pemandangan. Ini memungkinkan Anda fokus pada membidik lawan setiap saat tanpa harus diam untuk menabrak, sehingga tindakan di Call of Duty Mobile tetap cepat dan lancar. Opsi tambahan juga memungkinkan Anda untuk membuat perubahan kecil pada kontrol. Anda dapat memilih jenis senjata mana yang menggunakan penembakan otomatis atau manual (penembak jitu, misalnya, mendapat manfaat dari penembakan yang lebih tepat) dan secara halus menyesuaikan seberapa dekat Anda harus membidik musuh untuk memicu tembakan. Fleksibilitasnya memungkinkan Anda bereksperimen dengan pengaturan apa yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda sambil membuat semua orang menggunakan metode input yang sama untuk keseimbangan, dan itu berfungsi dengan sangat baik.

Bilah tindakan yang ditempatkan dengan baik di bagian bawah layar dan tombol kontekstual untuk peralatan, seperti granat dan killstreak, menjaga semua tindakan Anda dalam jangkauan, membiarkan Anda mengetuknya dengan cukup cepat agar tidak secara serius mempengaruhi kemampuan Anda untuk terus bergerak dan menembak. Battle Royale juga mencakup sistem otomatis yang sama dengan Blackout Ops 4, dan terasa jauh lebih cocok untuk skema kontrol terbatas ini. Lampiran dan senjata yang mengungguli yang saat ini Anda miliki akan secara otomatis diambil dan dilengkapi saat Anda mengarahkannya, sementara amunisi tambahan dan item penyembuhan akan ditambahkan dalam napas yang sama. Ada beberapa contoh di mana Anda harus menyelami menu item Anda dan membuat perubahan kecil dan cepat agar sesuai dengan preferensi Anda, dan menavigasi ini pada layar sekecil itu merepotkan. Tetapi untuk semua area potensial di mana Call of Duty Mobile mungkin memiliki masalah dengan antarmuka, itu mendekati mayoritas dari mereka dengan solusi cerdas yang memungkinkan Anda hanya fokus pada tindakan tanpa khawatir.

Menjadi bebas-untuk-main, Call of Duty Mobile memang datang dengan serangkaian transaksi mikro yang dapat dikenali dan kotak-kotak rampasan buta untuk Anda beli, yang sebagian besar hanya berisi barang-barang kosmetik seperti senjata dan kulit peralatan. Biasanya gim ini membombardir Anda dengan pesan ketika diluncurkan tentang tawaran mata uang baru dalam game, eksklusif Battle Pass, acara musiman, dan banyak lagi, yang membuat frustrasi jika Anda hanya mencoba masuk untuk gim cepat. Setiap kali Anda mendapatkan kotak jarahan melalui perkembangan alami, Anda akan diingatkan tentang betapa lebih baik jarahan yang terkandung di dalamnya jika Anda berbelanja di Battle Pass, menawarkan sembulan lain untuk mengarahkan Anda ke arah pembeliannya. Call of Duty Mobile tidak henti-hentinya dalam cara mencoba mengarahkan Anda ke opsi yang memerlukan kartu kredit Anda, tapi untungnya itu memiliki dampak sangat kecil pada gameplay.

Kemajuan terjadi ketika Anda membuka senjata dan peralatan baru, dan tidak ada cara untuk membayar uang untuk mempercepat proses ini. Saat Anda naik peringkat, Anda akan membuka kunci kelas kustom baru, peralatan taktis, senjata di semua kelas, dan senjata khusus yang dapat Anda gunakan dengan cara yang mirip dengan kemampuan pahlawan di Black Ops 4. Di mana itu menyimpang adalah dengan lampiran senjata. Setiap senjata yang Anda gunakan memiliki level terkait. Semakin banyak Anda menggunakan senjata, semakin banyak lampiran yang Anda buka untuk itu. Meskipun Anda tidak dapat membeli senjata baru secara langsung, Anda dapat membeli voucher senjata XP yang secara drastis dapat mempercepat proses membuka lampiran untuk mereka. Dengan hanya beberapa, Anda dapat mengambil senjata baru ke tingkat maksimum dalam beberapa detik, menghindari penggilingan yang harus Anda masukkan sebaliknya.

Ini dapat memberi Anda keuntungan, karena pengeluaran uang memungkinkan Anda untuk lebih cepat membuka penglihatan titik merah yang tepat untuk meningkatkan tujuan Anda atau foregrip untuk memantapkan pukulan Anda. Cukup mudah untuk mendapatkan voucher ini melalui permainan reguler, yang mengurangi kesenjangan antara pemain yang membayar dan yang tidak membayar, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan apa pun, Anda harus memainkan beberapa permainan dengan sedikit Kerugian begitu Anda telah memilih senjata baru. Tapi begitu Anda telah mencapai level maksimum untuk senjata pilihan Anda, medan bermain sepenuhnya sama sekali lagi.

Selain menu-menu transaksi mikro yang berantakan dan pembelian-pembelian yang sedikit menghemat waktu, tidak banyak hal lain dalam Call of Duty Mobile yang mengurangi rekreasi yang setia dari aksi multipemain yang menggembirakan dan bergerak cepat dari seri inti. Skema kontrol yang fleksibel dan mudah digunakan mengurangi kurangnya dukungan pengontrol, dan perayaan mode terbaik serta peta yang diproduksi seri Black Ops dan Modern Warfare membuatnya menjadi kesenangan untuk berbariskan game demi game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *