Mudah, Ini Cara Bermain Hago Agar Menang Terus

Melihat seseorang berjam-jam menghabiskan waktu main game di HP bukanlah hal yang asing. Yap, saat ini memang ada begitu banyak sekali jenis game yang bisa dengan mudah dimainkan lewat perangkat HP berakses internet. Salah satu yang tengah viral adalah Hago. Sebagai game yang berkonsep media sosial, mencari tahu cara bermain Hago adalah hal yang banyak diburu di mesin pencari dewasa ini.

Tak berlebihan jika disebut kalau aplikasi buatan Neostasks Inc yang baru dirilis 23 Maret 2018 ini punya banyak keunggulan. Ada banyak sekali game yang disediakan Hago seperti ular tangga, Ludo, Werewolf, asah otak hingga lempar pisau. Tak cuma bermain, Hago juga membuat Anda memperoleh teman-teman baru. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik mencoba Hago.

Cara Main Hago Agar Menang Mudah dalam Game Populer  

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, ada banyak sekali game populer di Hago. Anda bahkan bisa menemukan game-game lokal jadul yang digandrungi anak muda zaman dulu hingga game kekinian. Daripada bingung, berikut ini cara bermain Hago dalam lima jenis game yang paling populer:

  1. Adu Domba

Menjadi game paling banyak dimainkan, sebetulnya cara bermain Hago adu domba sangat mudah. Karena merupakan game strategi, maka Anda harus beradu taktik dengan pemain lain agar domba Anda bisa menggusur domba lawan dari arena duel. Supaya domba Anda bisa menang dan rumput tidur berkurang terus, sebaiknya Anda keluarkan domba lebih dari satu supaya bisa menahan sekaligus balik mendorong domba lawan balik ke kandang.

  1. Werewolf

Untuk cara bermain Hago Werewolf tidaklah sulit. Dibutuhkan setidaknya tujuh orang yang dibagi menjadi tim baik (5) dan tim jahat (2). Saat pagi tiba, ketujuh orang harus berdiskusi siapa werewolfnya dengan bantuan penerawang yang memberi petunjuk agar bisa menemukan werewolf dan tak salah vote. Pemain dengan vote tertinggi bakal digantung tapi diberikan kesempatan membela diri.

Game Lain Yang Menarik Dibahas:

Karena permainannya yang cukup unik, Werewolf kadang menciptakan keseruan di antara pemainnya. Siapapun yang jago bermanipulatif akan sukses sebagai werewolf yang hebat dan membunuh seluruh warga desa.

  1. Lempar Pisau

Seperti namanya, cara bermain Hago lempar pisau adalah Anda wajib melempar hingga tujuh pisau ke lingkaran yang berputar. Pisau yang dilempar tak boleh mengenai pisau yang sudah tertancap sebelumnya. Saat semua berhasil terlempar dan tidak saling tindihan maka lingkaran sasaran akan pecah.

  1. Tahu Tempe

Termasuk game yang cukup lucu, cara bermain Hago tahu tempe intinya adalah pada ketelitian dan adu strategi. Pemain diharuskan menutup lubang atau space kosong yang tidak terisi. Jika barisan itu tahu, maka Anda hanya perlu menempatkan satu buah tahu sehingga barisan hancur dan memperoleh skor. Tapi jika barisan yang kosong tempe, maka butuh dua tembakan.

  1. Asah Otak

Permainan asah otak termasuk game yang favorit juga di Hago. Kunci keberhasilan game ini adalah pada kemampuan pengetahuan umum pemain. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan yang disediakan komputer dengan beberapa pilihan dan durasi waktu yang sudah ditentukan. Semakin cepat dan tepat menjawab, maka skor akan meningkat.

Bagaimana? Ternyata tidak sulit bukan untuk memahami cara bermain Hago? Karena kemudahan inilah Hago menjadi aplikasi pilihan banyak orang. Tak sedikit yang meng-install Hago supaya bisa mengisi waktu sekaligus memperoleh teman baru. Varian game yang ditawarkan Hago pun begitu beragam sehingga setiap kali Anda bosan bermain satu game, bisa beralih ke game lain yang disediakan oleh Hago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *