Cara Download lagu di Joox Hanya Dalam 5 langkah

Download Lagu Dengan Mudah Hanya 5 langkah Lewat Joox

Duniateknologi.info – Pasti sudah banyak tahu apa itu aplikasi joox, yang mana joox merupakan aplikasi untuk mendengarkan lagu, mendownload lagu dengan gratis disini yang merupakan fasilitas yang ditonjolkan yang selalu muncul ditelevisi.

Namun begitu!!!Sudah tahu bagaimana cara download lagu di Joox ? Ya memang download lagu di Joox sangatlah mudah untuk dilakukan. Terutama bagi kamu yang memang sudah memiliki akun Vip. Kalaupun belum, kamu tinggal untuk membuat akun kamu jadi Vip. Toh untuk membuatnya juga sangat mudah. Kamu bisa mendapatkanya secara gratis, bisa pula dengan cara berbayar.

Bagaimana dengan kamu yang tidak bisa download lagu di Joox? Tak perlu kawatir, melalui artikel ini, kamu bakal mengetahuinya. Kamu cukup ikuti langkah-langkahnya saja.

Cara Download Lagu di Joox

Sebelum kamu download lagu di Joox, ada baiknya kamu pahami dulu aplikasi seperti apa itu Joox. Joox adalah aplikasi streaming musik atau lagu yang tersedia secara gratis. kamu bisa mendapatkan aplikasi ini untuk ponsel pintar kamu. Hanya saja sebagai aplikasi sreaming gratis, itu artinya kamu Cuma punya lisensi untuk mendengarkan lagu lewat Joox. Kamu tidak punya hak untuk menyimpan atau mendownload lagu. Kecuali kamu punya akun vip. Akun inilah yang bakal menyebabkan kamu bisa download lagu di Joox. Bagaimana caranya? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Punya aplikasi Joox. Syarat pertama yang harus kamu penuhi untuk bisa download lagu di Joox adalah punya aplikasi joox. Kamu bisa download aplikasi ini di Google Play Store. setelah selesai kamu download langsung saja kamu instal dan jalankan aplikasi.

2. Punya akun di Joox. Setelah kamu buka aplikasi Joox, kamu bakal melihat menu login. Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi Joox, kamu harus login terlebih dahulu. Silakan kamu login menggunakan akun mesia sosial kamu. kamu bisa menggunakan akun Facebook, WeChat, atau yang lain.

3. Punya akun Vip di Joox. Nah, selanjutnya buat akun kamu bisa login di akun vip Joox. Cara untuk membuatnya bisa pakai cara yang gratis atau yang berbayar. Kalau berbayar ya kamu tinggal beli saja akun di Joox. Sedang kalau kamu tak mau mengeluarkan uang, silakan dapatkan akun secara gratis. Kamu bisa mendapatkan akun secara gratis,  dengan cara share aplikasi Joox harian, atau undang teman kamu menyukai aplikasi.

4. Masuk atau Login di website Joox dengan akun yang sama dengan yang kamu gunakan di smartphone kamu menggunakan laptop atau PC. ya, inilah syarat berikutnya agar kamu bisa download lagu di Joox. Jangan sampai lupa akun kamu yang di smartphone. Menu loginnya ada di pojok kanan atas.

5.    Punya Internet Download Manager. Syarat berikutnya kamu harus punya internet download manager atau IDM. Meski sebenarnya setelah kamu punya akun vip kamu sudah bisa download lagu di Joox. Tapi joox bukanlah aplikasi yang dilengkapi dengan downloader, jadi kamu musti memasang downloader dari pihak ketiga. Yang paling tepat adalah menggunakan IDM. Nah, setelah idm kamu miliki, kamu tinggal putar lagu yang ingin kamu download. Biarkan notifikasi muncul, lalu klik kata download this audia. Tinggal tunggu sampai proses selesai.

Dengan begitu, kamu sudah bisa download lagu kesayangan kamu menggunakan Joox. Terserah kamu mau download lagu apa saja di sana. Setelah kamu download, kamu bisa memutar lagu sesuka kamu dimana saja dan kapan saja. sebab kamu sudah bisa putar lagu secara offline, jadi kamu tak perlu tergantung lagi dengan koneksi internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *