Begini Cara Ganti Akun Mobile Legends Paling Mudah

DuniaTeknologi.Info – Peminat game Mobile Legends semakin hari semakin meningkat. Game bertema petualangan ini memang seru karena melawan musuh-musuh yang kuat. Selain itu, ML juga menawarkan kerja sama tim, sehingga setiap pemain dapat saling melindungi dan menyerang musuh. Seperti game lainnya, Anda pasti kadang berkeinginan untuk ganti akun. Nah, di tulisan ini akan membahas mengenai cara ganti akun mobile legends.

Membicarakan mengenai menganti akun mobile legends tidaklah lepas dari membuat akun baru. Caranya memang cukup panjang dan ribet. Namun, di artikel ini akan dijabarkan dengan sangat senderhana. Sehingga, Anda lebih mudah untuk mengikuti langkah-langkahnya. Tidak usah lama-lama berikut caranya.

Cara Ganti Akun Mobile Legend

1. Anda harus keluar dari Akun Mobile Legends

Pastikan akun lama mobile legends Anda dikeluarkan terlebih dahulu dan sudah di bind dari Facebook juga Google. Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook Mobile di ponsel Anda untuk keluar dari Facebook. Kemudian, Anda harus membuat akun facebook baru atau akun yang belum pernah disambungkan dengan akun mobile legends.

2. Mulai Mengganti Akun Mobile Legend

Cara ini direkomendasikan karena sangat mudah. Apalagi, semua orang pastilah memiliki Facebook yang belum disambungkan dengan akun mobile legends. Berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan.
Diawali dengan membuka aplikasi Mobile Legends Anda dan masuk. Masuklah ke aplikasi mobile lagends Anda, lalu sentuh profil yang terdapat di bagian atas tepatnya di pojok kiri. Akan ada pilihan, nah klik pilihan akun. Tunggu sebentar sampai terlihat berbagai opsi pilihan, masuklah ke akun yang sudah ada seperti facebook yang sudah dibuat tadi. Setelah itu klik oke dan tunggu beberapa saat agar server dapat terganti. Setelah itu, game akan otomatis restart sendiri.

Beberapa yang Harus Diperhatikan Ketika Mengganti Akun Mobile Legend

Setelah restart, akun Mobile Legend Anda sudah terganti. Namun, jika mengganti akun Mobile Legends tidak berhasil alias gagal, Anda harus mengulang sekali lagi langkah-langkah di atas dengan lebih teliti. Jangan sampai melawatkan satu langkah pun yang salah.

Hati-hati dengan risiko akun mobile legends lama dan baru tertumpuk, karena ini akan berakibat akun lama akan hilang dan tidak bisa kembali. Penyebabnya adalah melakukan unbid yang salah, yaitu melakukan unbid secara langsung menggunakan Facebook. Pastikan melakukan unbid dengan benar.

Cara unbid akun Mobile Legends yang benar dimulai dari pengaturan di ponsel Anda. Di pengaturan biasanya ditandai dengan simbol gerigi roda, pilihlah manager app, kemudian pilih Google Play Service, kemudian pilihlah hapus data.

Anda juga tidak usah bingung cara di atas apakah menggunakan android atau yang lain? Soalnya, langkah-langkah cara ganti akun mobile legends di atas dapat dilakukan melalui android, ponsel pintar, maupun komputer dan laptop dengan berbagai merek dan tipe.

Itulah, langkah-langkah cara ganti akun mobile legends paling mudah yang dapat Anda coba praktikan. Tentu akun baru mobile lagends akan membuat Anda menemukan sensasi bermain game yang baru juga. Jangan lupa, agar akun baru Anda dapat berjalan dengan baik, jangan lupa untuk memerbarui aplikasi mobile legends Anda. Ini sangat berguna agar fitur-fitur baru dapat digunakan.

Demikian cara ganti akun mobile legends, semoga dapat membantu Anda yang sedang kebingungan. Terima kasih, dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada yang lain, ya! Agar mereka tidak bingung lagi untuk mengganti akun mobile legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *