Cara Memasang Dua WhatsApp Dalam Satu HP Dijamin Berhasil

WhatsApp saat ini sudah menjadi aplikasi pesan yang paling populer di Indonesia. Sudah banyak orang yang menggunakan WhatsApp demi kelancaran komunikasi. Dengan adanya WhatsApp komunikasi dengan kerabat dan rekan bisnis akan semakin mudah. Untuk dapat memisahkan komunikasi antara urusan keluarga dan pekerjaan, Anda harus memiliki dua akun WhatsApp. Tenang, karena saat ini sudah ada cara memasang dua WhatsApp dalam satu HP yang mudah.

Ikuti 5 Cara Memasang Dua WhatsApp Dalam Satu HP Paling Mudah

Dalam kehidupan bermasyarakat tentu Anda akan menjalin banyak relasi dengan orang di sekitar. WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan akan mempermudah kelancaran komunikasi Anda. Dalam beberapa kesempatan seseorang akan membutuhkan 2 akun WhatsApp untuk mendukung kegiatan berkomunikasi. Jika Anda juga membutuhkan, silakan ikuti beberapa cara memasang dua WhatsApp dalam 1 HP pada list di bawah ini.

  1. MoChat

Cara memasang 2 WhatsApp dalam 1 Hp memang bisa dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang pertama adalah Mochat ini yang sebelumnya harus di-download dari Playstore. Setelah terinstal di ponsel, buka dan pilih menu mulai dan klik WhatsApp. Jika sudah Anda bisa klik pilihan tambahkan ke aplikasi clone. Saat muncul icon WA, Anda bisa mengkliknya hingga halaman mendaftar keluar. Jika sudah keluar, klik Setuju Dan Lanjutkan.

  1. Parallel Space

Silakan Anda masuk ke Google Playstore untuk men-download aplikasi Parallel Space dan kemudian instal. Saat proses instal telah sukses maka langsung saja buka aplikasi ini. Jika aplikasi sudah dapat dibuka, pastikan Anda telah mencentang pilihan WhatsApp yang ada. Langkah selanjutnya adalah pilih menu Tambahkan Ke Parallel Space. Untuk dapat mendaftarkan akun WhatsApp kedua, Anda bisa menggunakan nomor baru yang Anda miliki.

  1. Switch Me

Cara memasang dua WhatsApp dalam satu HP yang selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi switch me. Pastikan Anda sudah men-download dan menginstall aplikasi ini. Jika sudah, Anda bisa masuk ke menu setting dan pilih menu User. Pada menu user silakan tekan add user dan lengkapi informasi akun baru. Langkah berikutnya adalah klik ikon pengguna baru dan install aplikasi WhatsApp. Secara otomatis Anda akan memiliki 2 akun WhatsApp dalam satu HP.

  1. Clone

Aplikasi clone juga bisa digunakan untuk menambahkan satu WhatsApp lagi dalam HP Anda. HP android yang sekarang banyak dipasaran seperti Samsung, Vivo, dan Oppo bisa memanfaatkan aplikasi clone ini. Tentu sebelumnya Anda harus men-download dan menginstal aplikasi clone pada HP. Saat aplikasi clone terinstal, Anda harus masuk dalam menu Pengaturan dan pilih app clone. Dalam app clone terdapat beberapa pilihan dan Anda harus memilih pilihan WhatsApp.

  1. WhatsApp Business

Untuk Anda yang ingin dengan mudah memasang 2 WhatsApp dalam satu HP juga dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Bussines. Karena merupakan aplikasi resmi yang ditawarkan pihak WhatsApp, aplikasi ini maka aman untuk digunakan. Untuk itu Anda bisa langsung mendownloadnya di Google Playstore dan menginstallnya. Apabila proses instal telah sukses, Anda bisa menggunakan nomor lain yang Anda miliki untuk menjalankan WhatsApp Bussines ini.

Itulah, beberapa cara memasang dua WhatsApp dalam satu HP yang paling mudah dipraktekan. Cara-cara tersebut sudah banyak yang mempraktikannya dan terbukti berhasil. Silakan pilih salah satu cara yang Anda anggap paling mudah dan ikuti dengan benar cara tersebut. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan tambahan ilmu pengetahuan tentang teknologi komunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *