Cara Membuat WhatApp Tidak Auto Download

DuniaTeknologi.Info – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan untuk perangkat mobile termasuk saya pribadi. Namun bgitu sekarang ini ada satu kekurangan WhatsApp yang muncul setelah beberapa update sebelumnya yaitu media download. Sebelumnya ketika ada seseorang yang mengirimkan foto, video, maupun audio harus kita pilih dahulu baru aplikasi WhatsApp akan download media tersebut.
Namun pada update terakhir justru WhatsApp menggunakan mode auto-Download sebagai default pada setting. Tetapi tenang saja ada cara untuk mematikan fitur auto-download WhatsApp sebagai berikut:
[list=1][li]Masuk ke Settings, lalu pilih Chat Setttings, lalu pilih Media auto-download

 

[/li][li] Anda bisa mematikannya ketika  memakai mobile data atau wifi seperti di bawah ini, lalu pilih Ok

 

 [/li][/list]

Pastinya begitu mudah, cepat dan sangat hemat buat kuota mobile data Anda dengan tidak download secara otomatis setiap media yang masuk. Download WhatsApp Android disini, dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

 

Satu tanggapan untuk “Cara Membuat WhatApp Tidak Auto Download

  • Agustus 5, 2018 pada 1:07 pm
    Permalink

    I simply want to say I am new to weblog and certainly loved you’re page. Probably I’m want to bookmark your blog . You really have wonderful article content. Regards for revealing your website page.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *