5 Cara Menang Pertarungan 1 vs 1 di PUBG Mobile

Pertarungan 1 vs 1 di PUBG mobile terkadang tidak bisa dihindari. Kondisi pertarungan semacam ini bagi sebagian orang, apalagi yang masih pemula dalam memainkan PUBG mobile, merupakan kondisi yang sangat sulit untuk dimenangkan. Nah untuk anda yang sampai saat ini tidak pernah menang dalam duel 1 vs 1 di PUBG mobile, berikut ini kami bocorkan beberapa cara menang pertarungan 1 vs 1 di PUBG mobile. Yuk disimak dan dipraktikkan.

Cara menang pertarungan 1 vs 1 di PUBG mobile

  1. Menggunakan mode FPS

Cara menang pertarungan 1 vs 1 di PUBG mobile yang pertama adalah dengan menggunakan mode FPS. Bagi yang belum tahu, mode FPS adalah sebuah opsi untuk merubah sudut pandang kita dalam permainan.

Jika mode FPS ini diaktifkan, maka sudut pandang kita adalah sebagai orang pertama. Dengan begitu, kita akan lebih leluasa dalam membidik sasaran sehingga tembakan kita pun biasanya selalu mengenai lawan.

Tenang, menggunakan mode FPS ini tidak menyebabkan akun di-banned. Mengutip idntimes dan detikinet, mode FPS ini ternyata merupakan bug dari game PUBG mobile. Selain itu mode FPS ini juga tidaklah permanen, jika tidak lagi dibutuhkan, kita bisa dengan mudah mengembalikan ke mode semula.

2. Tenang dan tunggu momen tepat untuk menyerang

Banyak pemain terutama yang masih pemula, agak gugup dan terkesan terburu-buru ketika melancarkan serangan. Padahal, untuk bisa memenangkan permainan pada game-game seperti PUBG ini, ketenangan adalah hal mutlak yang harus dimiliki.

Daripada “grasak-grusuk” tidak karuan, entah itu karena terlalu bernafsu untuk mendapatkan banyak kill atau karena gugup, lebih baik tenangkan diri dan siapkan strategi yang matang.

Contohnya adalah ketika ingin memasuki sebuah bangunan. Kalau kita sendiri belum mengetahui apakah di dalamnya ada musuh atau tidak, kita bisa melemparkan granat dulu ke dalam bangunan itu. Dan, jika memang di dalam bangunan ada musuh, maka pasti si musuh akan melakukan pergerakan karena lemparan granat yang tiba-tiba. Nah, saat itulah momen yang tepat bagi kita untuk melancarkan serangan pamungkas.

3. Pelankan langkah kaki hero anda

Pemain PUBG professional bisa dengan mudah mengetahui keberadaan musuh hanya dengan mendengarkan langkah kaki musuhnya. Mereka biasanya akan menunggu si musuh masuk ke dalam perangkap kemudian menghabisinya.

Baca juga ulasan berikut ini:

Nah untuk menghadapi pemain yang seperti ini, maka langkah yang harus dilakukan ialah selalu berhati-hati ketika melakukan pergerakan. Upayakan sebisa mungkin agar pergerakan yang dilakukan tidak menimbulkan suara atau setidaknya langkah kaki tidak terdengar oleh musuh.

4. Sinkron-kan senjata anda

Dalam kondisi 1 vs 1, skill menggunakan senjata sangatlah dibutuhkan. Jangan sekali-kali terpancing untuk muncul di area terbuka yang mudah dijangkau musuh, apalagi jika mengetahui bahwa musuh memiliki jangkauan senjata yang bagus.

Selalu hati-hati dan usahakan untuk melindungi diri dalam setiap pergerakan. Sebaliknya jika posisi musuh sudah berhasil terkunci, maka segera persempit areanya agar anda mendapatkan jarak tembak yang bagus.

5. Manfaatkan semua hasil looting

Banyak pemain yang biasanya melakukan looting armor atauapun item tatkala memulai permainan. Kondisi ini sepenuhnya akan menguntungkan anda saat bertarung 1 vs 1 di PUBG mobile. Manfaatkan semua hasil loot tersebut sebaik mungkin. Contohnya ketika mengetahui ada musuh yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan, maka segeralah lemparkan granat ke arah bangunan tersebut.

Jangan menjadi pemain yang pelit menggunakan senjata. Gunakan dan maksimalkan semua loot yang dimiliki untuk memangkan pertarungan.

Demikianlah 5 cara menang pertarungan 1 vs 1 di PUBG mobile. Intinya, untuk memenangkan pertarungan, anda harus tetap tenang dalam kondisi apapun. Selain itu, anda juga harus mampu menyusun strategi dengan baik dan mengeksekusinya pada saat yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *