Cara Setting Fitur Multi Account Infinix

Cara Setting Fitur Multi Account Infinix – Di pasar smartphone infinix memang kurang begitu populer namun begitu buktinya Infinix cukup banyak mendapatkan perhatian dari konsumen tanah air. Khususnya bagi pemburu smartphone murah. Pasalnya meski dibanderol dengan harga yang miring, Infinix juga memilki fitur-fitur yang lumayan berkualitas. Bahkan bebeearap diantaranya masih dapat bersaing dengan kompetitor smartphone lain.

Beberapa fitur bawaan smartphone Infinix ternyata menawarkan sesuat yang menarik dan unik yang salah satunya ialah Multi Account. Fitur anyar dari infinix ini tersedia secara default di tab terbaru hot series dan zero series yang berfungsi layaknya dual space di beberapa ponsel kompetitor. Anda bisan memasang dan menjalankan dua aplikasi berbeda dengan dua akun yang berbeda pula secara bersamaan dalam satu perangkat smartpone.

Contohnya Anda bisa lakukan pada aplikasi BBM, Whatsup, Line hingga game. Dengan kemampuan yang berbeda dari smartphone lain ini seolah-olah punya dua ponsel dalam satu perangkat. Selain bisa mendaftarkan aplikasi bawaan Anda bisa menambahkan aplikasi yang Anda download melalui Google Play Store untuk aplikasinya sendiri.

Kemudian Anda mungkin bertanya bagaimana caranya untuk setting (mengatur dan operasi) fitur tersebut. Nah  bagi pemilik smartphone infinix dunia teknologi akan coba memberikan informasi Cara Setting Fitur Multi Account Infinix. Sebagai contoh ini menggunakan Infinix Zero 4 Pro.

  1. Buka dan operasikan Multi Account. yang launchernya ada di menu utama.
  2. Sebelum masuk ke menu setting (pengaturan) Anda akan ditawarkan informasi-informasi penting terkait fitur yang ditawarkan Multi Account.
  3. Diakhit tab , Anda akan dibawa langsung masuk ke halaman utama fitur Multi Account. Yang mana Anda akan menemukan jajaran kotak kosong yang nantinya akan dapat diisi aplikasi yang sesuai keinginan Anda.
  4. Untuk mulai menambahkan aplikasi tekan “Add” atau ikon bertanda (+). kemudian pilih aplikasi manapun yang ingin Anda tambahkan. Cukun dengan menekan ikon (+) maka otomatis aplikasi tersebut pun akan muncul di halaman utama.
  5. Ulangi langkah yang sama untuk menambahkan aplikasi lainnya.
  6. Untuk memakai aplikasi yang ditambahkan Anda hanya butuh membuka aplikasi dengan login seperti biasa.

Agar Multi Account yang Anda miliki aman dan sentosa bisa diproteksi menggunakan fingerprint. Untuk pengaturannya daftarkan sidik jari Anda dengan menekan ikon fongerpint dari pengaturan keamanan ponsel. setelah terdaftar tekan satu fingerprint hingga muncul pengaturan selanjutnya. Pilih fingerprint shortcut feature. Kemudian cari Multi Account di jejeran fitur yang tampil. Tab Multi Account untuk memilihnya hingga tooglebar berubah jadi hijau. Sampai proses ini fingerprint mengamankan Multi Account Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *