Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

cara terbaru menghilangkan iklan di android tanpa root

DuniaTeknologi.Info – Ketika kita sedang asyik bermain handpone tentunya kesal dengan adanya iklan yang sering muncul di smartphone Android Anda? Tahukah Anda, Sekarang bisa menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu tersebut menggunakan aplikasi terbaru berikut ini.

Aplikasi bernama AdClear ini terbukti ampuh untuk menghilangkan berbagai macam iklan yang sering muncul di Android

Kehebatan lain dari aplikasi AdClear ini adalah Anda bisa menggunakannya di smartphone Android yang belum di-root. Jadi, kamu tidak perlu harus root Android terlebih dahulu saat menggunakan AdClear.

Bagaimana cara menggunakan AdClear? Berikut adalah cara menghilangkan iklan di Android tanpa root dengan AdClear:

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

AdClear adalah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network yang memiliki kelebihan dapat menghilangkan berbagai macam iklan di Android, baik itu di browser ataupun di aplikasi seperti, BBM, game Android, dan sebagainya.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di berbagai macam smartphone Android. Selain itu, penggunakan bisa menggunakan aplikasi AdClear ini tanpa perlu root terlebih dahulu. Intinya, Anda bisa menghilangkan iklan di Android tanpa root.

Bagaimana Kinerja AdClear ?

AdClear akan membuat sebuah VPN baru yang akan menyaring semua lalu lintar data yang terjadi di smartphone Android Anda. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi. Kira-kira seperti itu penjelasan cara kerja AdClear.

Cara Install AdClear di Android

  • Download AdClear dan install seperti biasa di Android.
  • Untuk memulai, klik tombol Power, lalu saat muncul pemberitahuan VPN klik OK. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Berikut adalah contoh keberhasilannya!
  • (Opsional) Jika iklan masih saja muncul, kamu bisa buka kembali AdClear, lalu pilih Advance Protection.
  • Pilih Enable Advance Protection, nanti kamu akan diminta install sertifikat. Saat muncul, klik tombol OK.Jadi begitulah cara terbaru menghilangkan iklan di android tanpa root dengan aplikasi terbaru bernama AdClear.

Source : JalanTikus.COm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *