Begini Cara Transfer Akun Point Blank Garena Yang Paling Mudah

Menjadi gamers sejati tentu tidak lengkap jika Anda tidak mahir memainkan Point Blank Garena. Selain itu, supaya data data game Point Blank Garena tidak hilang, Anda juga harus tahu dan mahir memindahkannya atau menyimpannya di PB Zepetto. Maka dari itu cara transfer akun Point Blank Garena harus Anda kuasai dengan benar.

Akan tetapi, terkadang para mania game tidak mengetahui cara yang benar untuk transfer akun tersebut. Sehingga data game yang dimiliki rawan hilang dan rusak.  Atas dasar itulah, pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memindahkan atau cara transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto yang kami ulas dengan jelas.

Pengertian Point Blank Garena

Sebelum kami jelaskan tentang tips dan cara transfer Akun Point Blank, terlebih dahulu kami akan menjabarkan secara singkat apa itu Point Blank Garena. Point Blank Garena adalah nama sebuah game yang viral di Indonesia. Nyaris tidak ada gamers dalam negeri yang tidak mengenal game yang satu ini.

Keunikan permainan yang di rilis pada tahun 2010 ini, selalu memberikan kenyamanan kepada para pemainnya. Salah satunya adalah selalu memberikan reward atau hadiah, baik yang berupa hadiah fitur games atau hadiah barang yang berbentuk fisik.

Beberapa waktu yang lalu, telah terjadi alif fungsi kepengurusan dan pengelolaan game Point Blank di Indonesia.

Awalnya, kepengurusan ini dipegang oleh Gemscool lalu dialihkan ke Garena. Makanya games disebut dengan istilah Point Blank Garena. Tujuan diberlakukannya peralihan ini ialah untuk menjaga akun Anda tidak hilang serta fitur atau “item in game” yang Anda punya tidak lenyap.

Sebelum lanjut, baca ini juga ya:

Nah, saat ini pengalihan serupa juga harus dilakukan supaya bukan hanya data yang perlu diselamatkan tetapi Anda tidak perlu lagi melakukan grinding dari permulaan. Maka dari itu, cara transfer akun Point Blank lama ke akun Garena perlu untuk dilakukan.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena

  1. Buat Akun di Zepetto

Cara transfer akun Poin Blank Garena yang pertama adalah Anda harus memiliki akun terlebih dahulu di point Blank. Caranya adalah silahkan masuk ke situs resmi www.pointblank.id melalui Zepetto.

Disana Anda akan diarahkan pada dua tombol yaitu tombol Buat Akun dan tombol Zepetto Login. Jika Anda sudah memiliki akun tinggal klik Zepetto Login. Jika Anda adalah gamers pertama silahkan Anda daftar dulu dengan klik tombol Buat Akun.

  1. Tulis Biodata Lengkap

Setelah Anda klik Buat Akun, akan muncul jendela baru yang di dalamnya Anda harus mengisi biodata dengan lengkap plus username dan password. Jangan lupa ketik captcha yang diminta supaya mesin tahu kalau Anda bukan boot /robot melainkan manusia.  Akhiri dengan klik Daftar.

  1. Masuk Halaman Login Zepetto

Cara memindahkan akun Point Blank ke Garena yang ketiga adalah masuk halaman login Zepetto.

Setelah proses registrasi selesai, Anda akan diintruksikan untuk memencet tombol Berpindah Ke Halaman Login untuk melanjutkan proses transfer.

Disana Anda langsung login sesuai Username dan Password Zepetto. Nah jika Anda berhasil melakukan login, maka akan muncul jendela baru yang didalamnya berisi tombol Hubungkan dengan Akun Garena.  Silahkan klik tombol tersebut.

  1. Masuk Halaman Login Garena

Jika Anda sudah memencet tombol Hubungkan Dengan Akun Garena, maka Anda akan melihat tampilan login yang baru. Silahkan Anda masukkan Username dan Password yang sudah Anda buat tadi lalu klik login now.

Jika proses ini berhasil, Anda akan mendapatkan kiriman informasi kalau akun Anda sudah terkorfirmasi. Akhiri dengan klik tombol Hubungkan dengan akun Garena yang posisinya ada di bagian bawah dekstop.

Yes! Proses cara transfer akun Point Blank Gemscool ke Garena sudah selesai. Kini Akun Point Blank Garena dan Zepetto Anda telah terhubung. Itu artinya, Anda tidak perlu khawatir lagi, data Game Point Blank Anda hilang atau rusak.

Itulah cara Transfer akun Point Blank Garena yang Paling mudah, tercepat dan dijamin sukses. Silahkan dicoba pasti memuaskan.

Satu tanggapan untuk “Begini Cara Transfer Akun Point Blank Garena Yang Paling Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *