Case Resmi Samsung Galaxy Fold Dibanderol Rp1,6 Jutaan

Samsung tengah memperkenalkan Galaxy Fold sebagai smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy Fold tidak dibanderol dengan harga murah, dan jika Anda ingin membeli perangkat yang dapat dilipat ini, perhatikan bahwa aksesoris resmi dari Galaxy Fold juga dibanderol dengan harga tinggi.

Jika Anda mengira ini adalah smartphone termahal yang pernah dibuat oleh Samsung, tebakan Anda memang benar. Bahkan untuk aksesorisnya juga terbilang paling mahal di antara yang lainnya. Salah satu toko online yang berbasis di Inggris, MobileFun baru saja menerbitkan listing untuk case kulit asli resmi yang dibuat oleh Samsung untuk Galaxy Fold.

Sejauh ini, case resmi untuk Galaxy Fold tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih. Untuk harganya, case kulit tersebut dibanderol seharga $ 119,99 atau setara dengan Rp1,6 jutaan. Namun untuk saat ini, ketersediaan gambar case tersebut belum ada dan diharapkan segera tersedia agar pengguna Galaxy Fold dapat membayangkan bentuk pembungkus perangkat fleksibel dengan bahan kulit asli.

Disamping case resmi dari Samsung, di MobileFun juga terdapat beberapa opsional non-resmi yang tentunya dibanderol dengan harga lebih murah. Untuk case non-resmi dijual seharga $ 43,99 dan $ 65,49 atau masing-masing sekitar Rp600 ribuan dan Rp900 ribuan. Sedangkan untuk ketersediaan Galaxy Fold sendiri akan mulai diluncurkan di Eropa pada tanggal 26 April mendatang, dan mulai tersedia untuk pembelian di toko pada 3 Mei. Untuk harga di Eropa sendiri sekitar € 2.000 atau setara Rp31 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *