CEO Huawei Pamerkan Hasil Quad-Cam Dari Huawei P30 Pro

Selama beberapa tahun terakhir, ada kebiasaan dari beberapa produsen smartphone terutama produsen smartphone asal China, di mana mereka cenderung mengiklankan smartphone milik mereka melalui watermark pada hasil kamera. Fitur ini juga yang pada dasarnya bertanggung jawab untuk mengkonfirmasi salah satu detail utama tentang Huawei P30 Pro yang akan datang akhir bulan depan.

Menurut laporan sebelumnya, smartphone ini akan diluncurkan di Paris pada 26 Maret di mana perusahaan baru saja mengkonfirmasi. Huawei P30 Pro sendiri akan datang dengan setup quad-cam, di mana hal ini diungkpakan oleh watermark yang terdapat pada gambar di atas. Gambar tersebut dibagikan oleh Richard Yu yang merupakan CEO dari consumer business group Huawei.

Yu mengambil gambar bulan dan membagikan gambar di Weibo untuk merayakan Festival Lentera. Namun jika diperhatikan, tampaknya Yu mencoba untuk mengaburkan watermark yang seharusnya menampilkan P30.

Meskipun demikian, kami dapat mengatakan bahwa baris kedua adalah tulisan “Leica quad camera”, sedangkan kata yang dikaburkan di baris pertama terlalu pendek untuk menjadi “Mate 20”. Sayangnya sejauh ini baru satu gambar saja yang dipamerkan oleh Richard Yu, sehingga kita belum bisa melihat hasil kamera di kondisi pencahayaan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *