CEO Xiaomi Tertangkap Kamera Tengah Menggunakan Smartband Baru Diduga Mi Band 3

DuniaTeknologi.Info – Beberapa hari yang lalu Xiaomi telah menggelar acara peluncuran smartphone gaming terbarunya yang bernama Black Shark, di mana pada acara tersebut juga dihadiri oleh Lei Jun yang merupakan pendiri, ketua, dan CEO perusahaan. Namun yang menarik adalah, telah beredar foto yang memperlihatkan Lei Jun tengah memakai smartband baru pada saat acara tersebut berlangsung.

Tentu beredarnya foto tersebut memunculkan spekulasi bahwa smartband yang tengah dipakai oleh Lei Jun adalah Mi Band 3 yang merupakan generasi penerus dari Mi Band 2. Menurut rumor yang beredar, Mi Band 3 akan dibanderol dengan harga yang masih terjangkau, dan menurut Huang Wang (CEO Huami Technology) Mi Band 3 akan diluncurkan tahun ini.

Melihat foto-foto yang beredar tersebut, tampaknya bentuk keseluruhan band tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya. Namun, desainnya agak sedikit berbeda. Sebagai contoh, Anda bisa melihat bahwa kaca di permukaan terlihat lebih menonjol jika dibandingkan dengan Mi Band 2 yang cenderung datar. Terlihat tombol bulat di bagian bawah, dan di atasnya terdapat display berukuran kecil yang kemungkinan berjenis OLED.

Terlepas dari bocoran perangkat diduga Xiaomi Mi Band 3 ini, belum dapat dipastikan seperti apa nantinya wujud dan spesifikasi yang dimiliki oleh Mi Band 3. Namun mengingatspesifikasi yang dimiliki oleh Mi Band 2, kita dapat berasumsi bahwa Mi Band 3 akan hadir dengan accelerometer, getaran mesin, sensor denyut jantung optik dan konektivitas Bluetooth 4.2 LE. Rating IP67 atau yang serupa juga harus dikantongi oleh smartband tersebut. Kita nantikan saja informasi selanjutnyadari Mi Band 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *