CES 2018: tanggal, berita, rumor dan prediksi untuk acara teknologi terbesar

CES 2018: tanggal, berita, rumor dan prediksi untuk acara teknologi terbesar

DuniaTeknologi.Info – Sudah hampir waktunya untuk CES 2018, pertunjukan teknologi terbesar tahun ini! hanya beberapa jam dari acara pertama yang berlangsung di Las Vegas, Nevada yang mempesona, disini banyak yang memperebutkan kursi barisan depan untuk semua aksi yang dipenuhi gadget.

Tanggal resmi CES 2018 adalah tanggal 9 Januari meskipun tanggal 12 Januari. Namun, bahkan sebelum pertunjukan dimulai, puluhan perusahaan menyelenggarakan acara khusus mulai tanggal 7 Januari sampai 8 Januari. Pada shindigs pra-pertunjukan ini, Anda dapat melihat semua teknologi yang akan menjadi yang paling banyak dibicarakan di acara itu. Kita berbicara TV 8K, laptop ultra tipis, headset VR, dan banyak lagi.

Editor dari CNET.com dan TechRadar bepergian dari seluruh negeri dan menyeberangi kolam untuk menghadiri CES 2018, dan mereka benar-benar sampai ke pertunjukan dengan cara apapun. Seperti Dua editor TechRadar berada dalam homestet perjalanan darat sejauh 2.5000 mil yang dimulai di New York City, menguji semua teknologi terbaru sepanjang perjalanan. Pikirkan mereka bisa sampai ke Sin City pada waktunya untuk konferensi pers pertama? Ikuti bersama dengan The Road to the Show 2018 liveblog untuk mencari tahu.

[Update: HTC Vive bisa melihat peningkatan 4K di CES 2018. Itulah yang dikumandangkan oleh akun resmi HTC Vive selama akhir pekan tampaknya menyarankan. Bagian atas gambar adalah “Tahun Baru” yang kabur yang diikuti oleh “Resolusi” yang lebih tajam, yang ditafsirkan sebagai pembuat gadget yang menjanjikan upgrade resolusi ke headset VR-nya. Apapun yang direncanakan HTC, kita akan mencari tahu di acara pers pada hari Senin, 8 Januari].

CES 2018 menyambut baik perusahaan dari seluruh dunia ke ruang-ruang luas di Las Vegas Convention Center, serta lokasi lain yang ditaburkan di seluruh kota. CES pada dasarnya mengambil alih kota selama satu minggu penuh, jadi Anda bisa membayangkan ada banyak hal untuk dilihat dan dialami dengan cara yang hanya dapat ditawarkan oleh Vegas. DuniaTeknologi akan mengulas dan merangkum dari kutipan situs CNET dan TechRadar berada di sana bersama sekitar 185.000 teman terdekat, jadi tetaplah bersama kami saat kami melihat semua yang ditawarkan CES 2018.

Ingin ikhtisar singkat tentang apa yang diharapkan di CES 2018? Tonton video Q & A pra-pertunjukan kami di bawah ini!

Diakui, CES, yang merupakan singkatan dari Consumer Electronics Show, mungkin tidak sebanding dengan dulu. Hal ini terutama disebabkan oleh produsen yang memilih untuk meluncurkan produk mandiri mereka sepanjang tahun, dibandingkan dengan bersaing untuk berpameran di pameran dagang internasional di mana tampaknya setiap perusahaan di bawah matahari hadir (yang merupakan jenis yang benar).
Ini berarti perusahaan biasanya menunda mengumumkan produk baru utama mereka di pameran tersebut. Sebagai gantinya, banyak yang menunggu sampai Mobile World Congress, sebuah acara telepon yang tepat, untuk mengungkap perangkat seperti smartphone andalan. MWC 2018 yang berlangsung satu bulan setelah CES.
Meski sedikit berkilau, kami rasa hiruk pikuk CES adalah bagian dari kegembiraan. Dan yakinlah bahwa edisi tahun ini akan menampilkan gadget yang harus-lihat, gizmos yang jaw menjatuhkan dan menyelinap mengintip inovasi yang bisa mengubah dunia teknologi seperti yang kita kenal. Jika Anda bisa memimpikannya, kemungkinan seseorang di CES 2018 akan mengubahnya menjadi kenyataan.
Penting untuk dicatat bahwa CES adalah acara khusus perdagangan, jadi tidak seperti Cirque du Soleil, masyarakat umum tidak dapat memperoleh tiket untuk itu. Tapi jangan takut; tim TechRadar berada di lapangan di Las Vegas untuk membawa Anda semua berita terbaru dan ulasan langsung. Anda tidak akan merasa seperti Anda kehilangan, mereka berjanji!
Baca terus berita dan rumor terbaru CES 2018, serta prediksi utama kami untuk beberapa perusahaan terbesar yang akan dibawa ke CES di Las Vegas.

Source : CES 2018: dates, news, rumors and predictions for tech’s biggest show

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *