var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5117 single-format-standard wp-custom-logo ">

Daftar Game Jadul di Android, Tak Boleh Terlewatkan

Meski “jadul”, terkadang sebuah game jaman dulu yang sudah banyak ditinggalkan menyimpan kenangan tersendiri bagi setiap orang yang pernah memainkannya. Hadirnya smartphone dengan sistem operasi Android kini mampu mewujudkan keinginan beberapa kalangan yang ingin bernostalgia dengan sejumlah daftar game jadul Android. Apakah Anda salah satu yang demikian? Atau justru generasi milenial yang ingin tahu game favorit para sesepuh? Yuk simak daftarnya berikut ini.

5 Daftar Game Jadul Android yang Bisa Dimainkan Melalui Smartphone

  1. Tamagochi L.I.F.E

Game ini tergolong unik dan juga sangat booming sekali pada era tahun 2000-an. Tamagtochi L.I.F.E sendiri merupakan sebuah game pemeliharaan hewan virtual dengan tampilan yang tergolong jadul sekali. Untuk Anda yang pernah merasakan keseruannya, kini melalui ponsel Android Anda bisa kembali merawat hewan virtual tersebut dari telur sampai tumbuh dewasa.

  1. Pac-Man + Turnamen

Pac-Man adalah game arcade yang sangat jadul sekali. Pac-Man + Tournaments kini bisa dinikmati oleh penggemar arcade jaman dulu secara gratis melalui ponsel Android. Aplikasi ini mengusung konsep platform Arcade klasik yang unik dan berbeda. Aplikasi game jadul ini termasuk kedalam jenis turnamen baru yang menyajikan labirin yang telah diperbarui. Ada 10x bonus sebanyak jenis Pac-Man klasik, kinerja berbasis nilai dan berbagai macam fitur lainnya.

Baca juga:

  1. Contra: Evolution

Anda pernah memiliki konsol game Nintendo di era tahun 80-90an? Mungkin sudah tidak asing dengan game perang Contra: Evolution yang masuk ke dalam daftar game jadul Android yang bisa Anda mainkan secara gratis. Dua hero yang ada pada game ini yaitu Lance Bean dan Bill Razer kembali untuk melawan Alien yang berada di hutan Amerika Selatan. Game action ini termasuk ke dalam jenis game jadul yang sulit. Bahkan beberapa kalangan menyebutnya game action tersulit sepanjang masa.

  1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas atau yang dikenal juga dengan GTA San Andreas ini adalah salah satu revolusi game terbesar di masanya. Bagaimana tidak, game ini mengusung konsep open world yang bertemakan kehidupan gangster yang brutal di Amerika. Game populer dari Playstation 2 ini kini bisa Anda nikmati melalui ponsel Android juga lho. Namun, ada sedikit perbedaan dengan game GTA San Andreas original. GTA versi Android ini memiliki alur cerita yang berbeda dari aslinya. Namun grafik yang ditawarkannya tidak mengecewakan dan memiliki tektstur yang keren.

Baca juga:

  1. Space Defense

Pemilik ponsel jadul Nokia 3310 pasti tahu betul game yang satu ini. Space Impact atau yang populer dengan Space Defense di Android ini sangat tepat untuk dimasukan ke dalam daftar game jadul Android karena merupakan jenis game nostalgia bagi orang yang pernah memainkannya. Player bisa melakukan pergerakan secara vertikal dan horizontal, namun tidak bisa meningkatkan kecepatan melalui auto-scrolling fitur layar. Permainan di ponsel Nokia jadul ini kini bisa Anda unduh dengan mudah melalui Google Play.

  1. Gimbot Air

Game ini adalah game lokal yang akan mengingatkan kita pada era tahun 90-an. Gimbot air sendiri merupakan jenis permainan yang mungkin pernah dimainkan oleh Anda. Game Android besutan developer Gamelan Jogja ini mampu menghidupkan kenangan setiap orang yang pernah memainkan permainan ini di masa kecil. Gimbot Air adalah game yang memerlukan sensor Accelerometer pada smartphone Android.

Itulah 6 daftar game jadul di Android yang saat ini bisa Anda mainkan dan Anda unduh secara gratis melalui ponsel Android yang biasa Anda gunakan sehari–hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *