Dream League Soccer 2018, Game Android Offline Terbaik Untuk Belajar Mengelola Klub

DuniaTeknologi.Info – Dream League Soccer adalah game Android offline terbaik yang menyajikan simulasi sepak bola. Game ini merupakan besutan developer First Touch Games, yang mulai dirilis pada tahun 2016. Dalam game ini, Anda akan belajar bagaimana menjadi manager dan membangun sebuah tim atau klub sepak bola.

Cara Memainkan Game Android Offline Terbaik Dream League Soccer 2018

Pada dasarnya, Dream League Soccer 2018 menuntut pemain untuk dapat mengatur kebutuhan setiap kompetisi yang akan dijalani. Sebelum memulai pertandingan, Anda dapat menyiapkan kostum tim. Mulai dari logo, warna, hingga nama tim, dalam fitur Customize Team. Uniknya, Anda dapat mengimpor gambar kostum yang disediakan dengan format PNG melalui fitur ini. Kostum bisa Anda dapatkan dari situs penyedia kostum Dream League Soccer 2018 dalam bentuk URL.

Jika belum familiar dengan game android offline keren ini, Anda bisa memanfaatkan fitur training untuk membantu memainkan game, seperti Free Training, Free Kick, Corner, dan Penalty Kick. Fitur ini bahkan dapat diaktifkan di tengah permainan, tentunya sangat membantu pemain bagi pemain pemula.

Dalam permainan, Anda akan berkompetisi mulai dari divisi terendah hingga tertinggi. Diawali dari Academy Division, Division 3, Division 2, Division 1, Academy Elite Division, dan Elite Division. Ada juga kompetisi dengan format gugur atau knock out. Anda bisa melihat video dibawah ini untuk tampilan gameplay dari Dream League Soccer.

Seperti klub sepak bola sungguhan, sebagai manager Anda juga wajib melakukan rotasi dan transfer pemain. Transfer dilakukan dengan koin yang terkumpul jika tim Anda memenangkan kompetisi. Maka permainan ini cukup efektif melatih kemampuan investasi pemain. Semua pemain bintang dalam game Android offline terbaik ini sudah sesuai standar FIFPro, sehingga statistiknya sesuai dengan kemampuan mereka di dunia nyata.

Tak cukup dengan barisan pemain terbaik, klub Anda juga harus memiliki stadion dengan standar tertentu agar bisa naik divisi. Terdapat fitur khusus untuk mengelola stadion sendiri dan

menerapkan berbagai variasi sesuai keinginan. Membangun stadion memang memerlukan koin, tetapi dengan itu juga dapat mendatangkan bonus koin ke depannya. Hebatnya, fitur ini belum pernah ada dalam game PES atau FIFA.

Fitur-fitur Utama dan Tambahan

Ketika pertama kali membuka game offline android strategi ini, Anda akan menjumpai beberapa fitur utama yaitu:

* Next fixture, fitur untuk menuju ke pertandingan berikutnya.

* Dream League Online, untuk melakukan permainan dengan pemain lain melalui local network.

* Transfers, untuk jual beli atau transfer pemain.

* My Club, untuk memantau perkembangan klub yang Anda tangani.

* Team Management, untuk mengatur formasi pemain dalam sebuah pertandingan.

Di samping fitur utama di atas, terdapat fitur-fitur tambahan berupa tombol option, kamera, komentator, suara, kontrol serta tombol share untuk membagikan game ke Facebook dan Twitter. Dalam Dream League Soccer 2018 tidak terdapat fitur untuk mengatur tingkat kesulitan. Pasalnya, keberhasilan Anda tidak ditentukan dari suksesnya melewati level tertentu. Melainkan dari kemampuan mengolah tim.

Keunggulan lain dari game ini adalah grafik dan back sound menawan. Di samping itu, ukurannya hanya 400 MB, cukup memadai untuk dimainkan pada smartphone Android dengan prosesor Quadcore 1.3 GHz dan RAM 1 GB.

Nah, itulah ulasan tentang game Android offline terbaik Dream League Soccer 2018 yang sudah diunduh sebanyak 100 juta kali. Game ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengasah kemampuan mengelola klub sepak bola dari berbagai sisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *