Deretan Pesawat Drone Murah Terbaik 2018, Maksimal 1 Jutaan

Dalam beberapa tahun belakangan drone menjadi salah satu perangkat yang sangat populer. Bisa dibilang drone telah menjadi tren yang kekinian. Apalagi drone murah terbaik 2018 yang harganya terjangkau, maksimal hanya 1 jutaan. Fungsi drone sendiri terutama untuk mengambil video atau gambar dari berbagai sudut yang menarik.

Karena dengan drone kita bisa pilih sudut paling unik dan beda untuk menghasilkan gambar secara sempurna. Berhubung antusiasme masyarakat terhadap drone semakin tinggi maka menyebabkan para produsen juga bersaing dengan ketat. Hal tersebut memunculkan beragam inovasi drone yang makin menarik.

1. Eachine H8 Mini

Sesuai namanya drone ini berukuran hanya sebesar 13,5 X 13,5 X 2,8 cm. Namun meskipun demikian drone murah meriah untuk pemula ini sudah hadir dengan dilengkapi spesifikasi yang terbilang mumpuni. Stabilitas drone ditunjang oleh fitur 6-axis gryo yang dapat menjaga keseimbangannya.

Kemudian, drone murah terbaik 2018 Indonesia ini juga memiliki fitur one key to return. Fungsinya adalah membuat drone dapat kembali ke tempat lokasi awal di mana ia belum diterbangkan. Kelebihan lainnya adalah drone ini memiliki bodi didesain dengan ringan.

Namun meskipun ringan drone Eachine H8 adalah perangkat tangguh. Karena memiliki daya tahan kuat. Selain itu dengan fitur lengkapnya, salah satu drone murah terbaik 2018 ini juga sangat mudah digunakan. Sementara, banderol harga untuk drone ini adalah sekitar Rp 200.000-an. Terjangkau, bukan?

2. Syma X5C-1

Kelebihan drone murah terbaik 2018 di bawah 1 juta ini adalah memang didesain khusus bagi para pemula. Jadi pas buat Anda yang baru pertama kali menggunakan drone dan belajar menerbangkannya. Walau demikian drone Syma X5C-1 sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni.

Terdapat kamera plus sistem 6-axis Gyro yang memperkuat daya tahan drone ini. Selain daya tahan yang kuat drone ini juga sangat baik dalam hal stabilitas penerbangannya. Anda pun tidak akan kesusahan maupun merasa canggung meski baru pertama kali menggunakannya.

Karena drone murah terbaik 2018 Syma X5C-1 juga hadir dengan kemudahan dalam penggunaannya. Anda bisa meluncurkannya hanya dengan menggunakan tangan. Jadi untuk mengontrolnya juga lebih mudah. Drone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 590.000-an.

3. Syma X8HG

Bisa dibilang drone ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dua drone sebelumnya. Khususnya bagi Anda yang memiliki hobi fotografi drone Syma X8HG dapat menjadi perangkat yang sangat tepat untuk Anda gunakan.

Drone ini dilengkapi dengan fitur yang mampu mengangkat action camera contohnya GoPro atau Xiaomi. Jadi dengan drone ini Anda akan dapat menangkap gambar menggunakan action camera yang digunakan.

Pada drone murah terbaik 2018 ini juga terdapat fitur Headless Mode yang berfungsi menjaga stabilitas drone ketika terbang. Lalu Blade Protector drone dapat menjaga baling-baling drone supaya tidak terbentur secara tidak sengaja. Untuk menikmati fitur drone ini Anda bisa merogoh kocek sekitar Rp 1.565.000-an.

Drone Murah Terbaik 2018, Kesempatan Membeli Drone Sesuai Keperluan dan Anggaran

Itulah rekomendasi drone murah terbaik 2018 dengan fitur mumpuni namun harganya terjangkau. Sederet drone tadi juga cocok untuk para pemula yang belajar menerbangkan drone. Setiap drone juga dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik. Bahkan bisa disesuaikan dengan keperluan Anda.

Seperti salah satu contohnya adalah drone terakhir yakni Syma X8HG yang memiliki fitur untuk mengangkat action camera. Namun yang perlu diperhatikan adalah Anda juga selayaknya menyesuaikan pembelian drone dengan bujet yang dimiliki. Pilihlah salah satu drone murah terbaik 2018 tersebut dengan bijak agar tak menyesal. Kalau ingin agak lebih berkualitas, bisa lihat ulasan drone terbaik 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *