Dynasty Warrior Unleashed Game Perang Kolosal Tiga Kerajaan Tiongkok

DuniaTeknologi.Info – Bagi Anda penggemar game perang dengan tema kolosal dan kerajaan pasti sudah kenal dengan game dynasty warriors ? game dynasty warriors sudah sangat terkenal dengan series series dari game ini. Series yang cukup terkenal dari game dynasty warriors adalah dynasty warriors 6 dan dynasty warriors 8. Tapi, game dynasty warriors hanya di rilis di konsol saja seperti PS 2 dan PSP, selain itu beberapa series dari dynasty warriors juga di rilis di Platfrom Windows.

Nexon telah merilis Dynasty Warriors: Unleashed, berbeda dengan Dynasty Warriors pada umumnya, kini Nexon membawa nama besar tersebut untuk perangkat mobile. Tidak sembarangan membuat game ini, Nexon bekerja sama dengan beberapa tim langsung oleh Koei Tecmo dan developer XPEC Entertainment dalam mengembangkan game ini.

Nah, Nexon telah melakukan soft launch di Canada, Australia, Filipina, dan juga Indonesia pada 25 Februari lalu. Anda sudah bisa memainkannya dan mengunduhnya melalui Google Play dan iOS melalui App Store. Singkat cerita mengenai Dynasty Warriors, Dynasty Warriors adalah seri permainan video yang diproduksi Koei Tecmo. Dynasty Warriors mengangkat kisah Zaman Tiga Negara (3 Kingdom) yang mengalami konflik setelah kaisarnya meninggal. Dalam permainan ini terdapat berbagai tokoh dalam sejarah Samkok maupun penambahan beberapa tokoh fiksi.

Gameplay

Para pemain harus membuat squad dengan jumlah 3 officer didalamnya untuk menjalankan sebuah misi. Anda dapat mengatur sesuka hati squad dengan karakter apa saja yang ingin Anda pakai dalam memainkan berbagai macam mode di game ini. Mekanisme gameplay pertarungan pada game ini cukup mudah. Bagi Anda yang telah bermain versi konsolnya pasti akan langsung paham. Gameplay hack-and-slash pada game Dynasty Warriors: Unleashed masih sangat terasa.

Oh ya, pada game Dynasty Warriors: Unleashed ini setiap officer memiliki atribut seperti api, air dan angin. Pada masing-masing elemen memiliki kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Air > Api > Angin > Air. Hal ini akan menguji bagaimana kalian meracik squad. Oh ya, game ini juga bisa kalian ubah bahasanya ke dalam Bahasa Indonesia. Anda bisa melihat video gameplaynya dibawah ini :

Yang menarik dari game ini Anda bisa menggunakan type auto battle namun Anda hanya bisa memukul tanpa bisa menggunakan skill yang dimiliki officer.Fitur lainnya dalam mode pertarungan dimana Anda dapat mengatur angle kamera sesuka hati kalian tergantung kenyamanan masing-masing.

Gameplay Mode

Mode pada Dynasty Warriors: Unleashed dibagi menjadi empat. Campaign, Challenges, Battlefield, dan Conquest. Pada mode campaign, Anda akan menjalankan sebuah misi yang sekaligus melihat skenario cerita pada game ini. Setiap kalian menyelesaikan akan ada reward sebuah equip, dan juga XP. Selain itu, Anda dituntut untuk mendapatkan tiga bintang disetiap misi agar mendapatkan hadiah setiap mencapai 10 bintang sampai 30 bintang disetiap skenario cerita.

Dynasty Warrior Unleashed Game Perang Kolosal Tiga Kerajaan Tiongkok
Dynasty Warrior Unleashed Game Perang Kolosal Tiga Kerajaan Tiongkok

Sementara pada mode Challenges dibagi menjadi 3 bagian yaitu Daily Trials, Boss Fight, dan Exploration. Pada setiap bagian mode Challenges para pemain akan diberi kesempatan untuk mendapat hadiah seperti jade,coin ataupun pil XP. Bukan hanya item, tetapi juga equip dengan rarity yang tinggi juga bisa Anda dapatkan pada mode ini.

Pada mode Battlefield, Anda dituntut untuk bertarung dengan pemain lain. Mode Battlefield dibagi menjadi 4 yaitu, Raid, War Supply, Arena, dan Skirmish. Pada mode Raid kalian akan mengambil sebuah potongan harta yang mana jika disatukan akan menghasilkan sebuah hadiah. Pada mode War Supply sangat simpel, Anda hanya butuh menempati tempat pertambangan dan mengambil sumber dayanya, setiap 1 jam akan mendapat 16 Battle Point.

Yah, arena, mode arena pada Dynasty Warriors: Unleashed sama seperti mode arena game mobile lainnya. Para pemain dituntut untuk menang hingga ranking tertinggi untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Nah, sementara pada mode Skirmish Anda akan bertempur disuatu liga secara real-time dengan hadiah yang menarik pastinya.

Kesimpulan

Pada game Dynasty Warriors: Unleashed ini memainkan mekanisme gameplay dan grafis memukau yang tidak berbeda jauh dengan versi konsol sehingga gamer dapat benar-benar mendapatkan kesan pengalaman bermain yang layaknya bermain pada konsol. Selain itu, jalan cerita dan sistem pertarungan yang sudah melekat dihati para fans berhasil diracik dengan baik oleh sang developer dan menjadikannya sebuah game mobile yang sangat pantas Anda mainkan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *