Fakta iPhone 11 Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Menarik iPhone 11 – Teka-teki tentang rilisnya iPhone 11 bakal hadir di Tanah Air akhirnya terjawab sudah. Apabila berjalan sesuai dengan rencana, tanggal 6 Desember 2019 merupakan perdana smartphone Apple teranyar mendarat di Indonesia.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) melalui siaran pers kepada awak media. TAM sendiri merupakan anak usaha dari Erajaya Group yang mempunyai lini bisnis di perangkat telekomunikasi, melansir dari Suara.com

Kabar tersebut menjadi angin segar nih bagi Apple fanboy, jadi tidak perlu lagi nih berburu jauh-jauh ke luar negeri buat mendapatkan ponsel teranyar ini. Namun satu hal yang masih menjadi misteri untuk 3 varian bakal dijual nanti yaitu harganya. Pihak TAM masih belum mau membocorkan banderol harga produknya tersebut.

Nah sebelum menunggu bocorannya, mending kita simak langsung aja nih 5 fakta tentang iPhone 11 yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya akhir tahun nanti.

iPhone 11 memiliki kapasitas baterai lebih besar dan efisien

Buat Anda yang mengeluhkan baterai iPhone XS Max sebelumnya, mungkin di seri terbaru ini permasalahan tersebut akan terobati karena dalam sebuah pengujian. Daya tahan baterai iPhone terbaru versi Pro Max yang memiliki 3 buah kamera lebih efisien sampai 35 persen dibandingkan XS Max, melansir dari Forbes.

Ini berkat baterai Li-Ion berkapasitas 3969 mAh dan penggunaan User Infterface buatan Apple yang lebih hemat daya. Cocok untuk kamu yang punya mobilitas kerja tinggi.

Baca juga: Xiaomi Bakal Luncurkan Ponsel Pintar Terbarunya dengan Kamera Terunik!

Warna iPhone 11 gak ada yang identik dengan yang sebelumnya


Ini lho deretan warna iPhone terbaru, kece bukan?, (Businessinsider).

iPhone terbaru kali ini menawarkan aneka warna yang eye catching lho! Warna hijau dan ungu pertama kalinya dibuat dalam series iPhone terbaru ini. Warna yang beragam justru berhasil nih memikat para Apple fanboy.

Contohnya seperti di iPhone 11 di mana terdapat 6 warna yakni ungu, kuning, hijau, putih hitam dan merah. Dari keenam warna tersebut hanya ungu dan hijau yang pertama kali dibuat, sedangkan sisanya udah pernah diperkenalkan namun dengan takaran warna yang berbeda.

Lalu untuk versi Pro Max terdapat 4 pilihan warna yang cenderung lebih kalem yaitu abu-abu mate, silver mate, hijau mate dan emas mate.

Jika membeli iPhone 11 berwarna merah, kamu turut serta dalam kegiatan sosial lho!

iPhone 11
Warna merah ini buat penggalangan dana, (https://assets.croma.com/).

Dengan membeli produk iPhone berwarna merah, itu artinya kamu mendukung program penanggulangan penyakit HIV/AIDS di wilyah Afrika. Acara ini sudah didukung oleh Tim Cook selaku CEO dari Apple dan vokalis band U2 yaitu Bono yang sangat keras menggalakkan kegiatan sosial tersebut. Anda tertarik untuk ikutan?

iPhone 11 bakal jadi handphone pertama Apple yang menggunakan 3 kamera

iPhone 11
iPhone terbaru ini bakal menggunakan kamera 3 dibelakangnya, (Ilustrasi/Shutterstock).

Saat dikenalkan pertama kali ke publik pada tanggal 20 September 2019 lalu, banyak orang yang penasaran dengan kualitas kameranya. iPhone teranyar ini mengusung 3 kamera yang kece abis sebelum-sebelumnya aja udah kece banget.

Apalagi untuk 3 kamera yang disematkan pada versi Pro Max. Ketiga kamera itu memiliki fungsi sebagai kamera wide, telephoto dan ultrawide.

Masih menggunakan “poni”

iPhone 11
Poni masih melekat di ponsel pintar besutan Apple ini, (Ilustrasi/Shutterstock).

Disaat perusahaan handphone lain berlomba-lomba menghilangkan notch atau poni di tampilan depannya agar terlihat lebih leluasa, Apple justru mempertahankan desain ini untuk versi teranyarnya.

Nah itulah 5 fakta tentang iPhone 11 yang sebentar lagi bakal rilis di Indonesia. Apakah Anda salah satu fans Apple? Kalau anda penggemar berat gak ada salahnya nih memiliki salah satu varian iPhone ini.

Satu tanggapan untuk “Fakta iPhone 11 Yang Harus Anda Ketahui

  • Desember 5, 2019 pada 5:25 am
    Permalink

    menarik sekali. saya juga membahas tentang 10 Trik Agar iPhone tidak “Lemot” dan Menjadi Gesit Kembali. baca juga artikel di blog saya Fan-Tech mengenai informasi tentang tips dan trik komputer.
    Terima Kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *