Fitur Dji Spark, Drone Mungil Yang Tak Kalah Menarik Dengan Drone Premium

Dji Spark Dengan Aneka Pilihan Warna

DuniaTeknologi.Info – Vendor DJI yang sampai saat ini telah dikenal sebagai salah satu pembesut drone premium telah ikut meluncurkan produksi drone mungilnya yang bernama DJI Spark. Tentunya sebagai salah satu vendor drone besar yang terkenal karena produksi seri Phantom banyak yang mempertanyakan kenapa dia rela membuat drone dengan waktu terbang hanya 16 menit sekaligus berbentuk mungil ini.

Vendor DJI juga menggunakan slogan yang di tujukan untuk memperkenalkan Spark berbunyi “seize the moment”. Drone mungil DJI Spark ternyata sengaja didesain sedemikian hingga demi mengabadikan momen kebersamaan anda yang suka selfie rame-rame dengan kawan dan keluarga tercinta. Jangan khawatir dengan spesifikasi yang dimiliki oleh drone mungil ini. Karena segala kemudahan demi mendapat video dan foto terbaik anda bisa didapat dari drone mungil DJI Spark ini.
Oleh karena itu, mulai sekarang para fans DJI bisa memilih drone mungil Spark yang memiliki ukuran mungil hanya seukuran telapak tangan. Pilihan warna yang ada juga sangat bervariasi cocok sekali dengan karakter anak muda. Untuk masalah Fitur DJI Spark, simak ulasan berikut ini :

Hand Gesture

Ketika produk ini dirilis, DJI telah meyakinkan para konsumennya mengenai siapa saja yang bisa menerbangkan produksi drone mungilnya ini. Untuk anda yang belum pernah sekalipun menerbangkan drone, DJI telah menjamin siapa saja bisa menerbangkan Spark mungilnya. Termasuk anda sekalipun. Ditambah lagi fitur yang dibekalkan berupa remote control yang hanya perlu menggunakan tangan penerbangnya.

Saat DJI Spark mengudara dan lepas dari genggaman tangan anda, maka secara otomatis akan menggunakan mode Gesture. Yakni cukup dengan menggunakan gerakan telapak tangan, maka anda sudah bisa mengendalikan drone Spark ini. Bahkan menjauhkannya untuk kemudahan selfie yang anda lakukan dan memanggilnya untuk mendekat lagi.

Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mengendalikan drone mungil ini dengan gerakan tangan, mudah sekali dipelajari. Karena anda tinggal melambaikan tangan untuk menjauhkan drone tersebut. Sedangkan membentuk box dari gerakan jari jika anda ingin menjepret foto. Selanjutnya lambaikan tangan kemudian tahan pada posisi terbuka jika drone anda ingin landing.

DJI juga telah mengunggulkan bodi Spark dengan berat yang lebih ringan dibandingkan dengan satu kaleng soda atau (300 gr) sehingga bisa muat dalam tas kecil sekalipun. Cara menerbangkannya bisa dilakukan dengan hitungan detik sekaligus bisa menggunakan smartphone sebagai controller, disamping mengandalkan gerakan tangan.

Mode Quickhot

Fitur ini paling menyenangkan. Terutama bagi anda yang masih belum pernah menerbangkan drone sebelumnya, fitur ini sangat bermanfaat. Pasalnya anda akan langsung bisa melakukan manuver video menggunakan mode Quickshot ini.

Dji Spark Yang Tak Kalah Dengan Drone Premium

Mode ini memungkin Spark terbang sendiri dan mengikuti rute sembari merekam video pendek dengan tanpa kehilangan jejak sedikitpun. Dalam mode ini tersedia 4 mode QuickShot diantaranya :

  1. Mode Rocket: Spark akan melesat lurus di udara dan posisi kamera yang mengarah ke bawah.
  2. Mode Dronie: Spark akan terbang menuju ke atas serta menjauhi obyek.
  3. Mode Circle: spark akan terbang memutari obyek.
  4. Mode Helix: spark akan terbang spiral di atas dan menjauhi subyek.

Dalam setiap QuickShot tersebut, DJI Spark dapat secara otomatis merekam moment video dalam waktu 10 detik dan bisa langsung anda share ke sosial media. Menggunakan tap button dalam fitur DJI GO 4, maka footage anda secara otomatis akan diedit menjadi lebih fun yang sudah disertai dengan musik.

DJI juga telah menyematkan fitur pintar yang dimiliki oleh drone premium produksinya didalam DJI Spark ini. Misalnya ActiveTrack, dan TapFly serta masih banyak lagi dapat digunakan dengan remote control ataupun smartphone kesayangan anda. Ternyata meskipun DJI Spark sangat mungil, namun fitur DJI Spark mampu menyamai drone premium lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *