Fitur Instagram Stories Akan Memiliki Durasi yang Lebih Panjang?

Di awal kemunculannya, fitur Instagramhanya dirancang untuk berbagi foto namun lambat laun akhirnya muncul Stories yang pada awalnya dirancang untuk menjadi video pendek. Pengguna yang ingin durasi yang lebih panjang pun harus menggugah video dan kabar baiknya bahwa Instagram Stories sekarang akan mendukung durasi yang lebih panjang. Sebelumnya, Stories hanya dibatasi 15 detik per klip, dan apapun yang lebih lama dari itu pengguna dipaksa memangkas video itu sendiri.

Dalam waktu dekat ini adalah salah satu pengguna Reddit T0oYoung, bahwa tampaknya Instagram kini memangkas video untuk pengguna. Pada dasarnya ketika Anda mengunggah video yang lebih lama dari 15 detik, Instagram akan dapat menjiplak video tersebut menjadi segmen yang berbeda, yang berarti Anda tidak perlu memangkas video secara manual untuk memanfaatkan fitur ini.

Untuk sekarang dari pihak Instagram belum mengkonfirmasi kehadiran fitur itu secara resmi yang berarti bahwa mereka kemungkinan masih menguji fitur tersebut untuk beberapa pengguna beta. Jadi jika Anda tidak melihat fitur tersebut untuk saat ini, jangan khawatir tentang itu. 

Selain itu, menurut video di atas terbaginya video Stories menjadi segmen yang berbeda karena pengguna merekam sebuah video berdurasi lebih dari 15 detik yang otomatis terbagi-bagi dan tampaknya untuk tambahan seperti filter, teks atau stiker akan mengikuti segmen pertama dari Stories yang terpisah-pisah.

Namun meskipun adanya kekurangan itu, sepertinya itu bisa berguna bagi mereka yang ingin mengunggah video yang lebih panjang. Dikatakan demikian, Instagram saat ini telah memiliki platform IGTV yang telah didesain untuk video berdurasi panjang, tetapi mengingat bahwa Stories adalah fitur yang sangat populer, kemungkinan masih banyak pengguna yang lebih suka menggunakan Stories ketimbang IGTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *