var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5798 single-format-standard wp-custom-logo ">

Foto Xiaomi Mi 9 Muncul Menjelang Acara Peluncuran

Biasanya perusahaan cenderung menunggu hingga pengumuman resmi sebelum mengungkapkan produk mereka secara penuh. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Xiaomi, di mana perusahaan ini tampak tidak sabaran. CEO perusahaan memutuskan untuk memamerkan perangkat baru milik mereka sebelum pengumuman resmi berlangsung, yakni Xiaomi Mi 9 yang merupakan smartphone flagship milik Xiaomi untuk tahun 2019.

Menurut perincian yang dibagikan dalam pos tersebut, ponsel ini akan menampilkan ukiran laser tingkat nano dan pelapisan nano dua lapis, yang hasil akhirnya akan berupa finisihing cat holografik. Konsep tersebut mirip dengan smrtphone seri HTC U yang juga memiliki finishing holografis mengkilap. Kami tidak yakin apakah akan ada lebih banyak opsi warna yang tersedia, tetapi untuk saat ini gambar hanya menggambarkan smartphone dalam warna biru.

Sedangkan untuk spesifikasi ponsel, gambar resmi mengkonfirmasi bahwa ponsel akan mengemas setup tiga kamera di bagian belakang. Ponsel ini juga terlihat memiliki lekukan berbentuk U di bagian depan, dan dilihat absennya sensor sidik jari fisik di belakang, kita hanya dapat berasumsi smartphone ini akan memiliki sensor fingerprint dalam layar.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan mengusung beberapa hardware khas smartphone flagship seperti chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan pilihan RAM antara 6GB hingga 8GB. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja hingga perangkat ini diumumkan dalam acara MWC 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *