Fruit Ninja Free, Game Offline Android Terbaik Penuh Tebasan Pedang

DuniaTeknologi.Info – Fruit Ninja Free diciptakan dan dikembangkan oleh Halfbrick Studios yang kali pertama dirilis pada 2010 dan telah mengalami beberapa kali update sejak tahun perilisannya. Pembaruan terbaru dikeluarkan pada tahun 2018, game Android offline terbaik tersebut sukses diunduh sebanyak 100 juta kali hingga hari ini.

Dengan adanya update secara menyeluruh pada 2015 silam, ternyata ada mata uang IAP baru yang coba diperkenalkan oleh Halfbrick Studios. Bentuknya berupa apel emas dan belimbing yang bisa Anda pakai pada mode turnamen Fruit Ninja Free. Kemungkinan besar akan ada penambahan beberapa karakter baru yang akan menjadi lawan bermain di musim turnamen selanjutnya.

Memang terdapat kekhawatiran dengan adanya pembaruan IAP baru bagi pemain. Namun yang pasti, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika memainkan game Android terbaik tersebut. Apalagi jika dibandingkan dengan versi Fruit Ninja Free sebelumnya.

Keunggulan Game Android Offline Terbaik

Pada hari jadinya yang kelima tahun 2015 silam, Halfbrick Studios memberikan update khusus dengan penambahan beberapa fitur terbaru dan meningkatkan efek visual untuk memanjakan mata pengguna. Fitur terbaru tersebut diantaranya enam variasi mini game, mode turnamen, serta penambahan pedang legendaris sebagai pelengkap koleksi pedang pemain.

Fitur terbaru yang menjadi keunggulan dari game Android offline terbaik ini adalah adanya mode turnamen. Anda ditantang untuk mengalahkan beberapa karakter ninja dan satu karakter robot Android khusus bagi pengguna platform mobile Android.

Selain itu, ada sekitar enam mini game yang akan diberikan, di mana pengguna bisa memainkan game tersebut dengan cara yang berbeda. Dari enam mini game tersebut diantaranya pengguna dapat melakukan manipulasi gerakan bom yang selama ini menjadi musuh pada setiap mode permainan di Fruit Ninja Free.Anda bisa melihat gameplay Fruit Ninja pada video dibawah ini.

Fruit Ninja Free juga telah mempunyai tiga fitur mode permainan; zen, classic dan arcade terbaru. Juga menampilkan power up termasuk diantaranya skor double, frenzy, dan freeze. Sedangkan pada bagian bonus Dojo terdapat pisau yang sudah bisa digunakan berikut dengan latar belakangnya. Anda juga bisa membuka skor di leaderboard secara online dengan Open Feint dan achievement.

Panduan Bermain Fruit Ninja Free

Tentunya game Android offline terbaik ini sudah tidak asing lagi bagi para penggila game. Apalagi Fruit Ninja Free sudah sangat populer di kalangan pengguna ponsel Android dan pengguna komputer. Cara bermain Fruit Ninja Free ini sangat mudah, pemain hanya perlu menyapukan jari di layar untuk menebas semua buah yang berhamburan dengan pedang.

Namun Anda perlu waspada dengan bom yang menyusup diantara buah-buahan yang berhamburan tersebut. Jika sapuan jari Anda menebas bom, maka permainan tersebut akan berakhir. Dengan keseruan permainan tersebut maka anak-anak pun pasti akan senang jika bisa ikut bermain.

Selain cara bermainnya yang mudah, game tersebut telah memiliki tampilan grafis 3D yang bagus, dengan efek tebasan pada buah yang nyaris sempurna. Kualitas musik yang baik mampu membangun suasana permainan pada game Android offline HD tersebut.

Kesimpulan

Secara keseluruhan game Android offline terbaik ini cukup seru dan dapat dimainkan oleh segala usia. Paduan banyak warna buah-buahan bagi anak-anak bisa untuk belajar macam-macam warna dan nama buah. Selain itu, ada pula sebuah persembahan spesial dari Halfbrick Studios untuk memperingati hari jadi kelima Fruit Ninja Free. Persembahan fitur spesial tersebut diberikan kepada semua game antara lain Band Stars, Radical Rappelling, Jetpack Joyride, hingga Bears vs Art.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *