Gambar Resmi Dari Realme X Telah Muncul

DuniaTeknologi.Info – Nampaknya Realme mencoba menghadirkan smartphone full-screen dengan Realme X pada hari Rabu mendatang. Bocoran tetang perangkat tersebut sudah banyak beredar dan sejauh ini mulai muncul desain smartphone bahkan dengan kotak penjualan dan sekarang Realme memberikan render resmi perangkat untuk pertama kalinya melalui akun Weibo mereka.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, smartphone tersebut akan hadir dalam  pilihan warna putih dan perpaduan biru-ungu. Realme X akan membawa layar display seluas 6,5 inci berjenis AMOLED dan mempunyai resolusi Full HD+. Bezel terlihat sangat tipis dan tak ketinggalan terdapat sensor fingerprint di bawah layar.

Di atasnya terdapat kamera depan pop-up yang akan menampilkan sensor 16MP. Di belakang, kita melihat setup dual-kamera dengan sensor utama 48MP dan sensor kedalaman 5MP bersama dengan lampu kilat LED dan tak ketinggalan branding Realme di bagian bawah.

Untuk dapur pacunya, Realme X ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang disandingkan dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Kapasitas baterai sebesar 3.680 mAh dapat diisi dengan cepat berkat fitur VOOC 3.0. Selain itu, menurut bocoran lain smartphone ini akan datang dengan DC dimming dan Dolby surround sound. Realme X dijadwalkan untuk memulai debutnya di Beijing pada 15 Mei dan kita nantikan saja hingga perusahaan mengungkap smartphone tersebut secara resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *