Game Baru yang Ingin Dipamerkan Koei Tecmo Ternyata Adalah Game “Balap Kuda”

DuniaTeknologi.Info – Mengutip dari situs FlowingGame.Com bahwa Koei Tecmo telah mengumumkan sebuah game terbaru mereka dengan tema ilustrasi api yang berkobar, banyak dari Anda sepertinya mengira-ngira bahwa game tersebut merupakan seri game yang berhubungan dengan pertempuran ataupun pertarungan yang begitu sengit. Perkiraan Anda sebenarnya tidak 100% salah kok secara konotatif. Akan tetapi, bila Anda berharap bahwa ini adalah seri baru dari franchise Samurai Warriors ataupun segala macam game-game Warriors yang lain, bersiaplah untuk kecewa.

Resmi dibocorkan lebih awal oleh pihak Famitsu, rupanya game misterius yang sudah disiapkan oleh Koei Tecmo ini merupakan game olahraga Pacuan Kuda yang berjudul Winning Post 9. Rumornya melalui edisi famitsu yang terbaru mengungkan game winning post 9 dengan unsur simulasi tersebut akan segera meluncur pada bulan Maret tahun depan di platform PC, PS4, dan Switch di Jepang seharga 8.800 yen.

Famitsu sendiri juga telah membocorkan beragam detil tentang fitur-fitur simulasi terbaru apa yang bisa Anda nikmati di game ini, yakni:

  1. Suasana adegan balap yang dibuat jauh lebih dramatis dan realistik.
  2. Adanya semacam Bonding Element untuk para pengendara dengan si kuda.
  3. “World Suitability“, fitur yang dapat menyesuaikan karakteristik kuda yang diternakkan di beberapa negara.
  4. Kudamu akan memiliki rival dengan berbagai kondisi dan mekanisme menarik saat berkompetisi dengan kuda tertentu.
  5. Rival di game tidak dibataskan untuk kuda saja, namun ada juga rival dari sesama karakter pengendara.
  6. Saingan tidak terbatas pada kuda. Karakter unik juga akan muncul. Pemilik kuda, pelatih hewan, dan joki semua akan muncul sebagai bagian dari kamp saingan. Gunakan perintah ikatan untuk mengamankan kemenangan Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *