Game Buat Kamu Yang Ngaku Cinta Petualangan Naruto

DuniaTeknologi.Info – Jika banyak berita teknologi terbaru kerap kali membahas mengenai smartphone android, iPhone, laptop gaming, kamera dan lainya. Kali ini kita akan bahas hal yang berbeda. Kita akan bahas mengenai game, lebih tepatnya game yang bercerita soal petualangan naruto. Mengapa harus game naruto? Karena ada banyak alasan dibalik itu semua.
Baru saja di awal tahun 2017 kemarin, serial anime naruto mencapai babak akhir petualanganya. Sang kreator komik sekaligus video naruto, mengakhiri jalan ceritanya setelah pertarungan panjang antara naruto dengan Uchiha Sasuke. Naruto memang tidak dapat mengalahkan Sasuke soal kekuatan dan jurus-jurusnya. Tapi Naruto mampu memenangkan pertempuran dalam hati sahabat kecilnya itu. Naruto berhasil meyakinkan sasuke bahwa ia lah sahabat yang selalu memperhatikan Sasuku. Ia adalah satu-satunya sahabat yang mampu merasakan apa yang dirasakan Sasuke.
Anime naruto kemudian digantikan dengan Boruto, anak dari naruto dan hinata. Bagi kamu pecinta naruto, bisa saja tetap masih menyukai boruto. Tapi jika kamu kurang suka dengan serial anime boruto, ada cara lain untuk mengungkapkan kerinduanmu pada naruto. Kamu bisa main game petualangan naruto. Dan untungnya, ada beberapa game terbaik yang bisa kamu mainkan:
1. Ninja Legend
Mewujudkan cita-cita seperti yang dimiliki oleh naruto adalah alur cerita dalam game Ninja Legend. Yups, game Ninja Legend adalah game bertemakan petualangan naruto dengan genre Action-Adventure, Single dan Multiplayer. Game ini tersedia secara gratis melalui pihak ketiga.
Alur ceritanya sama dengan apa yang ada dalam serial anime naruto atau yang ada dalam komiknya. Dimana pemain game akan memainkan karakter naruto yang coba mewujudkan cita-citanya sebagai seorang yang diakui oleh penduduk desa sekaligus menjadi hokage. Sepanjang petualangan, pemain  akan menghadapi banyak tantangan, mulai dari mengalahkan musuh, berlatih jutsu yang hebat dan lainya. Jadi game ini paling tepat dimainkan oleh kamu pecinta naruto, terutama yang mengetahui jalan ceritanya.
2. Ninja Heroes
Berbeda dengan game pertama, game kedua tidak akan menuntut kamu menjadi naruto seorang. Kamu bisa memilih karakter lain. ya, dalam game ini, kamu akan memainkan karakter kakashi. Siapa kakashi itu?
Bagi kamu pecinta naruto, sosok kakashi pastilah sangat akrab. Ia adalah hokage ke 6 sekaligus juga guru naruto dan ketua tim 7. Ia adalah pengguna Sharinggan yang sangat terkenal dengan jutsu tiruanya. So, jika kamu memainkan game ini, kamu akan memiliki semua yang dimiliki oleh kakashi.
Ninja Heroes adalah game petualangan naruto yang mengambil genre Actio – Adventure. Game ini hanya bisa kamu mainkan secara single player tanpa memerlukan koneksi internet. Kamu bisa download ini melalui pihak ketiga atau bisa juga di Google play store.
3. Ninja Runner Adventure
Game berikutnya yang bisa jadi pilihan kamu yang ngaku pecinta naruto adalah Ninja Runner Adventure. Game ini jugamerupakan game petualangan naruto hasil racikan developer IDMan Studio sekaligus diterbitkan oleh developer yang sama. Tak berbeda dengan dua game sebelumnya, game ini mengambil genre action adventure juga.
Ceritanya kamu akan memiliki sebuah misi, dan misi tersebut harus kamu selesaikan dalam karakter diri sebagai Naruto. Kamu akan  menyusuri jalan panjang sambil berlari dan melompat untuk mengumpulkan tiap koin yang ada di depan kamu. hati-hati ada banyak musuh yang coba membunuh kamu. Dalam game ini, punya leveling. Kamu bisa pilih main Easy, Medium, atau Hard. Silakan kamu sesuaikan saja dengan tingkat kemampuan kamu.
Tak banyak memang game petualangan naruto yang dibahas dalam artikel teknologi terbaru. Mungkin sedikit bahasan di atas bisa menjadi tambahan perbendaharaan pengetahuan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *