Daftar Game Offline Android Terbaik 2018

DuniaTeknologi.Info – Menemukan hiburan di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang bukanlah perkara sulit. Pasalnya, Anda tak perlu lagi keluar rumah, karena lewat gawai seperti ponsel pintar atau smartphone saja Anda sudah dapat menciptakan kenikmatan di rumah. Salah satu di antaranya adalah memainkan game offline khusus ponsel berbasis Android.

Play Store menyediakan beragam offline game yang dapat Anda unduh secara cuma-cuma. Karena tidak membutuhkan koneksi internet, gim-gim tadi tidak akan membuat Anda mencemaskan data yang hendak digunakan. Agar Anda tidak kebingungan dan terlalu lama memilih, berikut ini ada

daftar lengkap offline games terbaik 2018 di Play Store

1. Plants VS Zombie 2

Daftar offline game pertama masuk daftar dari game-game seru bertema zombie. Nah disini Anda bisa simak video game bertema zombie ini sekaligus menyebar link salah satu akun video youtube saya.

Namun bukan sesuai dengan thumbnail yakni minigore zombie 2 yang jadi pilihan melainkan Plants VS Zombie 2.

Dikutip dari techeasia.com Game offline ini terakhir di update pada November 21, 2017 oleh pengembangnya yaitu ELECTRONIC ARTS. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, ELECTRONIC ARTS juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

Tak heran jika Plants vs. Zombies 2 diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game Offline. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 10,000,000 – 50,000,000 dan memiliki jumlah rating sebanyak 4.4 / (5.355.152) dari data yang dikutip melalui google play.

2.Dream League Soccer 2018

Game offline berikutnya dari salah satu game sepakbola android terbaik yakni Dream League Soccer 2018. Game ini terakhir di update pada December 14, 2017 oleh pengembangnya yaitu First Touch. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, First Touch juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

 

Tak heran jika Dream League Soccer 2018 diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game offline tanpa internet khususnya sepakbola. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 100,000,000 – 500,000,000 dan memiliki jumlah ratting sebanyak 4.6 / (8,663,726) dari data yang kami kutip melalui google play.

Sesuai Dengan namanya, game ini akan membuat Anda bermimpi membangun klub sepakbola dan mengumpulkan para pemain berbakat dari berbagai penjuru dunia. Kemudian tim sepakbolamu akan menghadapi klub raksasa seperti Barcelona, Chelsea, Juventus dan lainya. Pasti akan sangat mengasyikan, apalagi klubmu bisa menjadi kampiun, hal yang sangat luar biasa. Game ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan rasanyan jadi pemilik klub sepakbola.

3. Own Coffee Shop

Sesuai namanya, Own Coffee Shop merupakan offline game terbaik yang memungkinkan Anda untuk membangun dan mengelola bisnis kopi secara virtual. Dengan menu dan fitur yang disediakan dalam gim ini, Anda dapat mendirikan kedai kopi sesuai selera, lalu jaring pelanggan-pelanggan yang mempunyai kisah hidup menarik. Bukan hanya itu, Anda juga akan mempelajari strategi investasi dan mengasahnya sebaik mungkin untuk menjadikan kedai kopi Anda sebagai yang tersukses di Own Coffee Shop. Bukan tak mungkin pengalaman dan pelajaran yang Anda peroleh dari gim ini bisa diaplikasikan di dunia nyata.

4. Can You Escape 3D

Anda suka permainan yang mengasah otak? Berarti, Anda harus meng-instal Can You Escape 3D di gadget, karena gim ini akan memberikan tantangan yang adiktif. Dalam permainan ini, Anda sebagai pemain harus mampu mengendalikan permainan dan mencari petunjuk maupun teka-teki. Caranya ialah dengan menggesekkan jari untuk mengamati ruang tiga dimensi dan memindahkan tampilan kamera di dalam gim ke segala arah. Perpaduan visual 3D dan kendalinya yang mudah menjadikan Can You Escape 3D sebagai salah satu offline game terbaik 2018.

5. Escape Titanic

Ya, offline game ini terinspirasi dari tragedi Titanic yang terjadi satu abad lebih lalu. Selain diangkat jadi film, Titanic juga menjadi gagasan utama dalam gim Android bertajuk Escape Titanic. Dalam permainan ini, Anda harus berusaha melarikan diri dari kapal tersebut sebelum terlambat. Tidak ada instruksi atau petunjuk dan satu-satunya yang dapat membantu Anda adalah kecerdasan berpikir. Hal menantang lain yang ditawarkan Escape Titanic adalah tidak ada dua adegan serupa, sehingga Anda harus berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan yang mempertaruhkan hidup dan mati.

6. Taxi Game

Taxi Game pasti akan langsung digemari pemain yang gandrung gim simulasi. Dalam permainan ini, Anda bakal jadi supir taksi yang bertugas menyusuri lalu lintas kota besar. Cara mainnya sekilas memang tak jauh berbeda dengan jobdesc supir taksi di kehidupan nyata, yakni mencari penumpang sebanyak mungkin untuk kemudian diantarkan ke tempat tujuan. Hanya saja, selaku gim simulasi, Taxi Game telah menyediakan sejumlah fitur seperti tampilan 3D untuk memberikan kesan nyata hingga rute-rute berbeda yang harus Anda ambil saat berkendara dalam game offline terbaik ini.

7. Into the Dead

Permainan unik selanjutnya yang wajib Anda coba pada ponsel Android adalah Into the Dead. Dalam gim ini, Anda dituntut untuk selalu menembak dan berlari kalau tidak mau ‘tewas’ diterkam zombi. Sensasi ketegangan yang dipancarkan sepanjang permainan serta-merta memicu adrenalin, sehingga Anda pun tak mau berhenti bermain. Into the Dead begitu digemari pemilik ponsel Android karena telah dilengkapi audio-visual yang amat intens dan menguatkan kesan nyata pada zombi-zombi menakutkan. Selain itu, Anda bisa mengajak teman untuk berpartisipasi dalam gim ini.

8. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution merupakan salah satu gim besutan Ubisoft Entertaintment. Dengan tema arcade game, permainan tersebut menjadikan Anda sebagai hiu ganas yang sedang kelaparan. Lalu tugas Anda dalam Hungry Shark Evolution pun mengikuti polah tingkah sang predator: memangsa monster-monster kecil untuk meningkatkan kemampuan berburu. Hal unik lainnya yang akan Anda dapatkan saat bermain Hungry Shark Evolution adalah bisa mengaktifkan bayi hiu. Dengan grafis tiga dimensi dan efek audio yang mumpuni, gim ini bakal membuat Anda bertingkah bak hiu menyeramkan di dasar laut.

9. Plague Inc.

Game offline terbaru berikutnya yang patut Anda instal dan mainkan di ponsel adalah Plague Inc. Gim yang diluncurkan pengembang Miniclip ini memungkinkan Anda buat merancang dan menyebarkan virus berbahaya ke seluruh penjuru dunia. Keseruan yang ditawarkan Plague Inc. pun menjadikannya sebagai salah satu gim simulasi bertema virus tersukses di dunia. Lewat permainan ini, Anda pun akan tahu seluk beluk dunia virus. Anda juga tidak perlu meresahkan koneksi internet, karena Plague Inc. bisa dijalankan secara offline.

10. Diponegoro Tower Level

Dari namanya, Anda pasti sudah bisa menerka kalau permainan ini berasal dari Indonesia. Ya, gim bernama Diponegoro Tower Level ini dikelola oleh pengembang game Tanah Air dan mengusung tema serta karakter pahlawan nasional Pangeran Agung Diponegoro. Dalam permainan ini, Anda disuguhkan alur untuk mempertahankan area dalam sebuah pertempuran. Selain itu, Anda juga harus senantiasa siap menyerang maupun bertahan dari musuh. Singkatnya, Diponegoro Tower Level akan memberikan petualangan perang bak Pangeran Diponegoro pada masanya.

11. Puffero

Dalam permainan offline ini, Anda akan mendapati konsep yang terbilang lucu dan berbeda dari gim-gim sejenis. Pasalnya di Puffero, Anda akan jadi petugas tanah yang bertugas untuk melindungi area tersebut dari serangan mahluk lucu beracun. Sebagai bentuk proteksi, Anda akan sering berlari, melompat, serta meledakkan jalan. Puffero yang mengangkat tema arcade action pun bakal memberikan penghargaan berupa medali super mind-blowing platinum bagi Anda yang sukses menjalankan misi. Bagi Anda yang mencari game offline terbaik untuk ponsel Android, tak ada salahnya buat menginstal Puffero.

12. Big Little Farmer

Bangun peternakan Anda, kembangkan dan panen dengan Big Little Farmer yang merupakan salah satu permainan android offline gratis terbaik yang tersedia di Play Store. Anda bisa merasakan hidup bebas stres dari seorang petani dan memperindah tanah pertanian Anda dengan permainan offline ini.

Tidak ada pertempuran atau lari dalam permainan. Namun sebagai gantinya, Anda harus membangun bisnis pertanian dengan produk roti dan produk susu. Anda harus menjual produk Anda melalui truk pengantar, memenuhi pesanan dan membuat diri Anda kaya saat Anda memulai dalam permainan.

Ini tidak semudah kedengarannya, Anda harus bekerja keras dalam keterampilan bertani untuk memperbaiki pertanian Anda dan menjadi sukses. Rasakan kehidupan seorang petani dan senang melihat kerajaan pertanian Anda tumbuh besar.

13. Special Forces Group 2 – Action (FPS)

Apakah Anda penggemar game First Person Shooter? Dengan Special Forces Group 2 Anda mendapatkan pengalaman 3D Person Shooter secara real time. Anda memiliki pilihan untuk memainkan mode Singleplayer atau Multiplayer.

Ini memiliki 5 jenis gameplay yang berbeda: Bomb Mode, Capture the Flag, Resurrection, Classic and Zombie Modes. Anda memiliki enam karakter per tim, tujuh pistol, tiga senapan, empat senapan mesin ringan, dan lebih banyak senjata untuk memenangkan perang. Ini fitur mode offline sehingga Anda dapat memainkannya tanpa koneksi internet dan merupakan salah satu permainan Android offline yang lebih cepat dibandingkan dengan kebanyakan yang lain.

14. Overkill 3 – Action

Overkill 3 adalah permainan android offline yang mengesankan lainnya dengan sebuah aksi hebat yang bisa dimainkan tanpa henti. Anda harus mempertahankan Generator di sini yang membantu dengan menghancurkan musuh Anda dengan petir tegangan tinggi.

Permainan ini memiliki sekelompok orang yang kejam yang menginginkan semua orang yang tidak mematuhinya. Anda harus menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah dengan menghancurkan orang-orang jahat. Overkill 3 memang memiliki mode offline sehingga Anda bisa memainkannya saat bepergian tanpa internet.

15. 3D Pool Ball

Pernahkah Anda bermain Biliar dengan 3D Pool di Android Anda? Tahukah Anda, 3D Pool Ball adalah salah satu permainan android offline yang lebih baik dalam genre olahraga. Game ini menawarkan biliar saku (a.k.a kolam renang) dalam tampilan 3D seperti Anda bermain di dunia nyata.

Dengan 3D Pool Ball, bangunlah warisan Anda di dunia kolam renang dan bersaing dengan pemain nyata lainnya di seluruh dunia. Anda bisa bermain seperti piala pro dan menang dengan mengalahkan pemain renang terampil.

16. Dart King

Anda pernah main dart king? Kami yakin Game dart ini ada di daftar game Android terbaik kami karena Anda dapat memainkannya secara offline jika Anda bermain dalam mode single player. Untuk mode multiplayer, Anda memerlukan koneksi bersih.

Anda hanya perlu menyeret dan meluncur untuk melempar anak panah dan juga ada mode latihan untuk pemula. Permainan ini mendukung pencapaian dan papan peringkat Google. Ini gratis dan berisi iklan saat bermain online.Namun game ini kurang diminati karena mungkin kurangnya tantangan dalam game ini.

17. Eternium: Mage And Minions

Eternium akan mengingatkan Anda pada Diablo dan Torchlight. Ini memiliki fitur inovatif dan unik seperti kontrol “gesek untuk dilemparkan” dan peraturan ramah pemain “tidak ada payung, tidak pernah membayar untuk menang.” Meskipun memiliki beberapa fitur yang Anda dapatkan jika bermain online, Anda dapat memainkan game ini secara offline tanpa halangan.

Anda bisa bermain sebagai penyihir atau pejuang dengan pedang atau kapak dan mempelajari trik baru untuk meningkatkan item yang Anda miliki. Langsung ke gua-gua yang gelap, jelajahi hutan, perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk mengerikan yang tak diketahui di antara kawah dan ngarai.

18. SoulCraft – Action RPG

SoulCraft adalah salah satu game RPG terbaik di Android. Game ini diperuntukkan bagi para pejuang yang telah memainkan game-game pamungkas. Permainan ini memiliki grafis yang indah dengan setan dan makhluk jahat lainnya di lokasi seperti Venesia, Roma, Hamburg, New York dan Mesir. Anda bisa memainkan game ini dengan berbagai mode seperti berlari, arena, Hellgate, pertahanan kristal dan boss fights.

19. Legend of Darkness-Offline RPG

Legend of Darkness adalah salah satu permainan RPG Android offline terbaik dimana Andasebagai pahlawan harus membunuh monster untuk mencapai tingkat berikutnya. Anda harus mengumpulkan bahan untuk membuat peralatan dan menghancurkan berbagai jenis setan. Temukan monster dan dorong mereka sampai mati.

Semakin kuat monster itu, semakin baik penghargaan yang Anda dapatkan. Monster tersembunyi memberi lebih banyak penghargaan. Anda perlu membuat peralatan yang sesuai dengan bahan yang tersedia dengan bantuan Abyss. Itulah inti dari permainan ini.

20. Beamdog Collection

Koleksi Beamdog adalah daftar game PC terkenal yang di porting ke Android dalam format APK. Game-game ini adalah Game RPG yang bisa membuat Anda betah berjam-jam dalam bermain game. Daftarnya memiliki Planescape: Siksaan EE, Gerbang Baldur II, Dale Icewind: Edisi yang Disempurnakan, dan Baldur’s Gate Enhanced Edition.

Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Meski permainannya tidak gratis, game ini sangat indah untuk dimainkan secara offline di ponsel Android Anda. Permainannya rumit, jadi kami sarankan Anda untuk memainkannya di ponsel besar atau tablet.

21. Several Final Fantasy Games

Beberapa game Final Fantasy dapat dimainkan secara offline, namun Anda perlu masuk setidaknya sekali dengan koneksi internet. Permainan ini memakan waktu lebih dari 20 jam untuk menyelesaikannya, dan setiap seri menceritakan sebuah cerita. Biaya berbeda dari game ke game namun layak untuk dibayar untuk sebuah permainan.

Daftarnya termasuk Final Fantasy Brave Exvius, Mobius Final Fantasy, Final Fantasy Portal dan sebagainya. Ini adalah beberapa permainan android RPG offline terbaik.

22. Star Wars: Knights of the Old Republic

Star Wars adalah salah satu permainan Android RPG offline terbaik yang di porting ke Android dari PC. Ksatria Republik Lama memiliki cerita panjang dengan banyak ujungnya tergantung pada pilihan yang Anda buat ketika bermain. Grafiknya menarik, dan Anda bisa mengajukan pertanyaan jika Anda bingung dengan permainannya.

Star Wars: Knights of the Old Republic memiliki prestasi yang membuatnya menarik untuk bermain game ini. Tidak mudah menyelesaikannya dalam waktu singkat dan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan karakter yang tepat yang membantu Anda keluar dari permainan dengan sukses.

23. Dummy Defense

Permainan terakhir yang masuk ke daftar rekomendasi adalah Dummy Defense. Dalam permainan ini, Anda akan mendapatkan tugas merancang struktur untuk melindungi Melvin dari berbagai kecelakaan seperti palu raksasa yang jatuh tiba-tiba hingga ledakan bom mematikan. Struktur bangunan yang Anda desain pun tidak boleh melebihi kuota yang ditentukan, tetapi harus kuat dalam menghadapi macam-macam kecelakaan. Sejumlah fitur yang disediakan dalam Dummy Defense meliputi Slow Motion Slider dan Ragdoll Physic. Gim ini mempunyai lebih dari 50 level yang harus Anda lewati dengan sukses.

24. Splashy Bird

Game offline terbaik untuk android selanjutnya adalah Splashy Bird dari Studio Moonchild. Game ini konon adalah tiruan dari game Flappy Bird yang tak lagi ditemukan di Play Store. Dalam game ini Anda akan memainkan 3 karakter burung; Robin, Becky dan Frank. Anda harus menjalankan 3 karakter burung ini untuk melewati berbagai rintangan.

25. Sky Force 2014

Sky Force 2014 adalah game android offline terbaik yang juga masih sangat menarik untuk dimainkan di tahun 2018 ini. Sepanjang permainan, perjalanan para burung akan melewati berbagai pemandangan yang menyejukkan mata Anda. Tak hanya dimainkan di smartphone, Anda pun bisa memainkan game ini di PC. Syaratnya tentu harus menggunakan emulator android di komputer.

26. Soar

Gim selanjutnya masih tentang burung. Soar merupakan game petualangan tentang burung Phoenix yang terbang melintasi berbagai rintangan. Game android offline terbaik ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2014, sehingga bukan barang baru lagi. Namun demikian buah karya Obium ini masih menantang untuk dimainkan. Apalagi dengan versi offline, Anda akan lebih leluasa tanpa harus khawatir kehabisan kuota.

27. Ready Steady Bang

Ready: Steady Bang merupakan game besutan Noodlecake Studios Inc, isinya tentang pertandingan melawan para koboi. Anda harus adu cepat untuk menembak lawan. Jadi seperti duel satu lawan satu ala koboi, Anda menunggu aba-aba untuk menembak. Dengan aba-aba “Ready, Steady … Bang!” dan Anda pun harus bisa melumpuhkan lawan, atau malah kena tembak. Game ini bernar-benar menguji fokus, kecepatan, sekaligus mendebarkan.

28. Lara Croft Relic Run

Game android offline terbaik selanjutnya dari genre petualangan dan merupakan game endless runner alias tiada akhirnya. Permainan tidak akan berhenti sampai pemain kalah sendiri. Kisahnya mengangkat perjalanan Lara Croft yang merupakan pemeran utama pada film Thomb Rider 1996. Dalam gim ini ia dikisahkan berpetualang untuk berburu barang purbakala. Berbagai rintangan haru ditaklukannya. Meskipun biasanya game endless runner mudah dimainkan, namun dalam Lara Croft Relic Run ini, ada beberapa sesi yang menyulitkan pemain untuk melewatinya.

29. Fruit Ninja Free

Fruit Ninja Free merupakan game android yang akan membuat Anda sibuk mengusap layar ponsel. Digambarkan membawa katana, pemain game ini yang meledak begitu tersenggol katana. Di situlah pemain butuh ketelitian dan kehati-hatian sekaligus harus membabat buah-buah yang dilemparkan. Namun hati-hati, di antara buah-buahan itu ada bom kecepatan. Game ini dikembangkan oleh Halfbrick Studios dan terus diperbarui fitur-fiturnya.

30. Beach Buggy Blitz

Dalam game ini Anda akan diajak untuk melakukan balapan di pantai-pantai dengan kendaraan beroda empat yang disebut Beach Buggy. Anda harus melewati semua rintangan yang ada di sepanjang perjalanan dalam game ini. Vector Unit, pengembang game ini menyediakan berbagai koin dan hal menarik lainnya yang disediakan untuk para pemain. Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Namun jika ingin bebas dari iklan, matikan saja koneksi internet dan bermainlah secara offline dengna nyaman.

31. Daddy Was A Thief

Game android ini beda dari biasanya. Anda tidak akan memainkan karakter pahlawan atau orang baik. Sebaliknya, Anda justru harus menjalankan karakter yang beraksi sebagai perampok bank. Sumber masalahnya, ia dipecat dari kantornya bekerja, lalu memutuskan menjadi perampok. Bagaimana keseruan menjalankan misi jahat? Cicipi saja petualangannya.

32. Subway Surfers

Subway surfers adalah game action yang tergolong free running. Cara memainkannya pun mudah sekali, namun juga menegangkan. Karakter utama adalah seorang remaja yang suka menggambar grafiti di tembok-tembok kota. Ia pun harus menyelematkan diri dari kejaran polisi yang hendak menangkapnya. Jadi, dalam game ini Anda hanya perlu menjalankan karakter utama untuk lari, lari, loncat dan lari terus sambil menghindari berbagai rintangan.

Subway Surfers ini menjadi game paling banyak diunduh karena mendapatkan unduhan lebih dari satu milyar yang mana menjadi sebuah pencapaian luar biasa yang menjadikannya peringkat pertama dalam hal unduhan.

33. Peju

Namanya aneh memang dan terdengar jorok ditelingan orang Indonesia. Namun game android offline terbaik ini merupakan salah satu karya dalam negeri. Tepatnya oleh O Studio dari Bandung. Cara memainkannya sederhana namun tantangannya menyulitkan. Anda hanya perlu menjalankan karakter burung untuk terbang sambil menghindari berbagai halangan di depannya. Sulitnya, game ini sangat sensitif pada gerakan di ponsel Anda. Sedikit saja salah gerak, maka laju permainan akan berbeda dari yang diinginkan.

34. Ghost Battle 2

Game offline android terbaik ini merupakan buatan anak muda Indonesia. Tepatnya Raion Studio yang juga komunitas pengembang aplikasi di Universitas Brawijaya Malang. Seperti namanya, permainan ini menggambarkan pertempuran para hantu. Anda harus membantu para hantu baik untuk bertahan dan mengusir para hantu jahat yang ingin menguasai pohon sakti yang konon memiliki sumber kekuatan maha dahsyat. Ada berbagai fitur unik dan jalan permainan yang tentunya akan membuat Anda betah memainkan gim ini.

35. Pixel Dungeon

Game android offline terbaik ini merupakan hasil karya Watabou, Rusia. Game ini tergolong RPG alias permainan peran. Anda harus menjalankan karakter pilihan Anda untuk bergerak, sayangnya game ini menyajikan sudut pandang dari atas sehingga kurang nyaman. Namun demikian tantangan yang disajikan ternyata membuat para pemainnya betah dengan game ini.

36. Hardest Game Ever 2

Hardest Game Ever 2 kono merupakan game yang sangat sulit. Karena itulah sangat layak menduduki jajaran game android offline terbaik hingga tahun 2018 ini. Menurut pengembangnya, Orangenose Studio, baru sekitar 17,4 persen pemain yang mampu menyelesaikan tantangan dalam game ini. Tantangnya macam-macam dan harus diselesaikan dengan rating S untuk membuka level selanjutnya.

37.  Smash The Office- Stress Fix

Jenuh, suntuk, marah, stress? Ingin mengamuk tapi masih memikirkan akibatnya yang membuat kita rugi? Ini solusinya. Smash The Office- Stress Fix. Sebuah game android offline terbaik untuk menuntaskan emosi Anda. Anda boleh membanting perlatan kantor, memecahkan gelas, menggulingkan meja, memecahkan semuanya, tapi hanya dalam dunia game. Tuokio Oy pengembang game ini menyisipkan berbagai perlengkapan untuk mengamuk dalam game ini. Dilengkapi dengan suara-suara khas, maka stress Anda bisa berkurang dengan aman dan nyaman.

38. Flappy Birds

Masih tentang mengendalikan burung, Flappy Birds tergolong permainan yang membikin jengkel namun menantang. Anda harus mengendalikan seekor burung yang masih belajar terbang untuk melalui berbagai rintangan. Sulitnya, burung ini mudah sekali jatuh ataupun menabrak pipa-pipa yang menghadang jalannya. Meskipun sudah dihapus dari Play Store, Anda masih bisa mengunduh game ini di situr APKMirror.com.

39. Bounce Original

Ingin bernostalgia dengan game Bounce seperti pada masa kejayaan Nokia? Ini jawabannya. Sudah hadir Bounce Original sebagai salah satu game android offline terbaik. Secara umum tak ada perbedaan cara main dengan versi Hp Nokia. Namun tentunya Anda tak perlu lagi memencet tombol-tombol keypad, cukup menekan layar ponsel android saja.

40. Angry Birds 2

Ketenaran Angry Birds tidak juga lekang oleh zaman. Dari masa PC hingga smartphone, game buatan Rovio Entertainment ini terus menjaga eksistensi. Dalam versi keduanya ini jalan cerita, cara main maupun aturan masih sama, hanya ada penambahan beberapa fitur. Intinya masih tentang para burung yang marah dan menyerang babi dan musuh yang lain. Game legendaris ini layak Anda coba mainkan.

41. Temple Run 2

Temple Run 2 akan membawa Anda dalam petualangan tiada akhir dalam game bergenre endless running. Imangi Studios, pengembang game ini menyajikan berbagai tantangan dalam petualangan mencari permata hijau. Selain itu Temple Run 2 juga merupakan lanjutan sekuel dari game pertama, namun dengan manyajikan tempat berbeda.

42. Badland

Badland adalah game android offline terbaik yang telah diunduh lebih dari 6 juta pengguna. Game ini pernah menyabet penghargaan Apple Design Award tahun 2013, sehingga layak Anda coba keseruannya. Penuhi tantangan dari Badland dengan menaklukkan 40 level dalam 4 hutan berbeda. Jika Anda tak ingin terkalahkan, kami pun punya trik cheatnya.

43. Dumb Ways To Die 2

Dumb Ways to Die 2 merupakan lanjutan dari seri pertama. Game ini dikembangkan oleh Metro Trains dan menjadi salah satu pilihan editor di Google Play Store. Anda harus membuat karakter utama dalam permainan ini agar menjadi hebat. Soalnya, selain lemah, makhluk imut dan lucu dalam game ini cenderung berbuat konyol dan bodoh.

44. Diversion

Rasakan petualangan seru dengan memainkan game action dari Ezone.com. Dengan 200 level, 7 dunia, dan 700 karakter, Anda akan merasakan keseruan luar biasa. Layaklah Diversion menduduki jajaran game android offline terbaik hingga 2018 ini.

45. Piano Tiles

Piano Tiles sangat layak menduduki jajaran game android offline terbaik karena telah meraih penghargaan di beberapa negara. Luar biasa, game ini memperoleh penghargaan sebagai Best of 2015 Google Play Store di 13 negara. Bagi Anda yang ingin belajar dan mengasah kemampuan memainkan piano, nikmati saja permainan satu ini.

Itulah 45 offline game yang dapat Anda unduh dan instal secara gratis ke ponsel Android. Sebelumnya, Anda juga harus memastikan beberapa hal selain menyesuaikan gam dengan selera. Pastikan memori penyimpanan di ponsel mampu menampung permainan dan tidak melambatkan kinerja perangkat. Lalu periksa apakah sistem operasi Android pada ponsel Anda menyokong gim yang dipilih. Jika Anda sudah mengecek hal-hal ini, maka Anda dapat memainkan game offline terbaru tanpa mengalami halangan.

20 tanggapan untuk “Daftar Game Offline Android Terbaik 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *