Game Offline Terbaik: RPG Pilihan untuk Android

DuniaTeknologi.Info – RPG adalah satu dari banyak genre game offline terbaik yang paling diminati. Final Fantasy atau World of Warcraft merupakan game yang membuat orang-orang rela bermain berjam-jam. Menyusun karakter, mengikuti alur cerita, dan menikmati quest yang diberikan memberikan gebrakan yang besar pengaruhnya pada permainan. Beberapa game offline lainnya juga tak kalah menarik.

The Bard’s Tale

The Bard’s Tale merupakan salah satu game offline terbaik RPG pertama yang memberikan pengalaman menegangkan. Game ini merupakan remake dari game pertengahan 1980an. Yang menarik, Anda akan melakukan pencarian misi dan harta, meningkatkan kekuatan karakter Anda, dan melibatkan banyak jenis tomfoolery. Game ini juga memberikan ciri khas dialog yang kejam tapi banyak dialog yang berunsur komedi. Beberapa item dalam game merupakan berbayar, tetapi hal tersebut tidak memberikan banyak pengaruh selama Anda dapat bermain mengikuti instruksi. Namun, hal ini merupakan opsional.

Beamdog

Beamdog merupakan sebuah developer yang memberikan ciri khas dalam setiap ciptaan RPG PC model lama. Koleksi yang telah beamdog miliki adalah Baldur’s Gate, Baldur’s Gate II, Icewind Dale, dan Planescape: Torment. Semua game tersebut merupakan game yang memiliki banyak alur cerita yang memerlukan waktu berjam-jam. Selain itu, semua permainan tadi menampilkan pembuatan karakter yang dalam, alur cerita dan quest yang kuat. Game ini memang membutuhkan waktu yang lama karena alur cerita yang kompleks dan memakan waktu. Ketika Anda bermain game ini, pastikan Anda menggunakan tablet agar penggunaan kontrol dalam game lebih mudah Anda gunakan. Walaupun aplikasi ini tersedia berbayar, tetapi Anda tidak akan rugi dengan konten gamenya.

Doom and Destiny Advanced

Game offline terbaik lainnya adalah Doom and Destiny Advanced. Game ini merupakan adaptasi dari Doom and Destiny yang asli. Sejak game ini rilis, banyak orang menikmati proses gamenya. Game ini juga memiliki banyak karakter. Selain itu, game ini memberikan banyak premis yang diadaptasi dari aslinya. Namun, menurut para developers, alur cerita dari game ini berbeda dengan yang asli, bahkan game ini memiliki dimensi yang berbeda. Game ini menyediakan 15 jam jenis konten yang begitu banyak, gratis, dan banyak rahasia yang menarik. Cocok untuk para penggemar game retro.

Eternium: Mage and Minions

Game ini adalah game offline terbaik RPG yang gratis. Anda dapat memainkannya secara offline. Alur cerita dan konsep sangat menegangkan karena Anda harus melawan berbagai musuh seperti robot, tengkorak, binatang buas, setan, alien, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga akan mendapat pengalaman dalam pencarian harta yang dapat meningkatkan kemampuan karakter. Game ini lebih dari sekedar hack-and-slash. Tidak seperti kebanyakan RPG karena jika ada banyak pengulangan dalam game akan menjadi membosankan untuk dimainkan. Namun, game ini tidak seperti itu.

Exiled Kingdoms

Exiled Kingdoms merupakan single player RPG. Fitur dalam game seperti alur cerita sangat menarik. Anda harus menyelamatkan dunia dari kekejaman dan kengerian dari Iblis yang menciptakan bencana. Game ini memang tidak memiliki grafik yang bagus, tetapi Anda tidak akan kesulitan mengikuti sistem menu dan alur game. Seperti hal RPG lainnya, Anda harus meningkatkan karakter Anda, menyelesaikan alur cerita, dan melalui seluruh dunia dalam game. Game offline terbaik ini tersedia dalam dua versi, berbayar dan gratis, Anda akan merasa puas jika memilih berbayar, namun, tidak ada salahnya mencoba yang gratis.

Satu tanggapan untuk “Game Offline Terbaik: RPG Pilihan untuk Android

  • Maret 30, 2018 pada 2:11 am
    Permalink

    І neeɗ to to thank you fоr tһiѕ wonderful
    read!! І definiteⅼy lovd eѵery ƅіt off іt. I’ve goot у᧐u bookmarked tߋ check
    oᥙt new stuff you post…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *