6 Game Online Perempuan Terbaik 2018 yang Sedang Ramai Dimainkan

Game online memang sedang ramai-ramainya di zaman sekarang. Berbagai kalangan pun memainkan game ini. Dari yang muda hingga yang tua, bahkan perempuan pun banyak yang bermain game online. Lalu, apa saja game online perempuan terbaik 2018 yang sedang ramai ini ?

Daftar Game Online Perempuan Terbaik 2018

  1. Cooking Mama

Game online yang satu ini memang sering dimainkan oleh para wanita, terutama yang memiliki hobi memasak. Di game ini, Anda akan belajar memasak seperti merebus, memotong sayur dan daging, dan lain-lain.

Walaupun terlihat sederhana, banyak sekali orang yang men-download game ini. Bisa dilihat jumlah orang yang telah men-download di Google Play Store. Anda bisa membuat berbagai macam makanan tergantung keinginan Anda.

  1. Hay Day

Hay Day adalah sebuah game tentang pertanian. Pada game ini Anda akan menjadi seorang petani yang merawat tanaman dan lahan milik Anda. Seperti layaknya petani sungguhan, ketika tumbuhan sudah waktunya dijual, Anda tinggal menjual ke pembeli.

Game lainnya yang harus Anda mainkan:

Selain itu, Anda juga bisa memiliki hewan ternak yang bisa Anda ambil hasilnya dan bisa Anda jual. Meskipun kelihatannya mudah, tetapi game ini butuh kecerdasan dan strategi supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal.

  1. Clash of Clans

Siapa yang tidak kenal game online perempuan terbaik 2018 yang satu ini ? Rupanya banyak perempuan yang menikmati game online yang satu ini. Clash of Clans merupakan game buatan dari Supercell yang berisi tentang strategi perang. Di Clash of Clans, Anda dilatih untuk mengasah strategi perang Anda.

Anda bisa membuat bangunan yang sesuai dengan keinginan Anda, tentunya Anda juga harus memiliki taktik pertahanan yang baik supaya pertahanan Anda kuat dan tidak mudah diserang.

Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan pasukan seperti apa yang akan digunakan untuk menyerang. Anda harus punya strategi yang cerdas supaya bisa menaklukkan pertahanan lawan.

  1. Mobile Legends

Siapa bilang game Mobile Legends hanya untuk kaum laki-laki ? Buktinya, banyak kaum wanita juga memainkan game ini. Game online ini merupakan game yang sangat populer akhir-akhir ini.

Game Mobile Legends ini adalah game yang bisa dimainkan melalui smartphone. Untuk ukurannya juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 96 MB. Game ini memang hampir mirip dengan game DoTA.

  1. Fireboy and Watergirl

Game online perempuan terbaik 2018 yang selanjutnya adalah Fireboy and Watergirl. Game ini merupakan game multiplayer dengan karakter pertama laki-laki dengan tubuh api. Sedangkan karakter yang kedua merupakan karakter perempuan dengan tubuh air.

Game online ini rupanya diminati banyak perempuan di seluruh dunia. Game ini bercerita tentang cara menyelesaikan masalah dengan kerjasama di antara mereka. Jika ingin menang dalam game tersebut, maka Anda harus bekerjasama dengan teman Anda.

  1. Fashion Salon

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau game online perempuan yang satu ini tentang salon. Jadi, di sini Anda berperan sebagai seorang penata rias rambut dan wajah. Selain itu, Anda pun bisa melakukan treatment seperti facial, spa, dan lain-lain.

Anda juga memiliki macam-macam alat makeup yang bisa digunakan untuk merias para pelanggan supaya semakin cantik. Anda bisa memilih warna lipstick yang cocok yang akan digunakan untuk pelanggan Anda.

Selain itu, Anda bisa memilihan pakaian untuk pelanggan Anda. Anda juga bisa memodifikasi pakaian tersebut menjadi pakaian yang sesuai dengan keinginan Anda. Nah, itulah beberapa game online perempuan terbaik 2018 yang banyak diminati oleh para wanita.

Satu tanggapan untuk “6 Game Online Perempuan Terbaik 2018 yang Sedang Ramai Dimainkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *