5 Game PC Paling Ringan 2018 Yang Tidak Kalah Keren Dengan Game Lainnya

Sebuah game memang banyak diminati orang-orang di berbagai belahan dunia. Hampir semua orang suka bermain game, entah itu game android maupun game PC. Tetapi banyak juga yang beranggapan bahwa game yang bagus di PC itu spesifikasinya harus tinggi. Padahal, sekarang juga banyak game PC paling ringan 2018 yang tidak kalah keren.

Daftar Game PC Paling Ringan 2018

Anda tidak perlu khawatir jika spesifikasi laptop Anda tidak terlalu tinggi. Apa saja game PC keren yang bisa Anda mainkan ?

  1. Minecraft

Game PC yang terkenal ringan yang pertama adalah Minecraft. Minecraft adalah sebuah game ringan yang mampu mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia. Permainan ini mirip sekali dengan lego, yaitu menggunakan blok-blok.

Dengan blok-blok, Anda bisa membangun dunia sendiri. Anda bisa membangun rumah-rumah seperti yang Anda inginkan. Jadi, seolah-olah memiliki dunia tersebut. Tugas Anda adalah melindungi diri dari serangan zombie dengan cara membuat bangunan yang kokoh.

Laptop yang dibutuhkan tidak perlu memiliki spesifikasi yang tinggi untuk bisa bermain game ini. Anda bisa lihat spesifikasi minimal game Minecraft.

  • OS : Windows 7
  • Memory : 1 GB RAM
  • Storage : 50 MB Free Space
  • Graphics : DirectX 11 Compatible GPU With 512 Video RAM
  • Processor : 2 GHz Dual-core 32-bit CPU
  1. Pizza Frenzy

Game ini merupakan game yang sangat asik. Pada game ini, Anda berperan sebagai penjual pizza yang bertugas untuk melayani para pembeli pizza yang Anda jual. Anda tinggal mencocokkan gambar pada pembeli dengan gambar pada toko Anda.

game PC paling ringan 2018

Tapi hati-hati, terkadang ada penjahat yang ingin merampok toko Anda dengan kedok membeli pizza. Anda tinggal melaporkan penjahat tersebut ke polisi dan Anda akan mendapatkan uang karena telah membantu polisi.

Game tersebut sangat ringan karena bisa dijalankan di komputer dengan sistem operasi Windows XP dengan RAM komputer hanya 256 MB. Sangat ringan bagi Anda yang memiliki spesifikasi laptop yang biasa saja.

  1. Insaniquarium Deluxe

Game PC paling ringan 2018 yang selanjutnya adalah Insaniquarium Deluxe. Apakah Anda pernah bermain game tersebut ? Dari namanya bisa dilihat bahwa game tersebut adalah tentang dunia ikan.

Benar sekali, game tersebut tentang dunia ikan pada suatu aquarium. Anda berperan sebagai peternak ikan dan hewan laut lainnya serta merawat hewan laut tersebut agar lebih besar dan mampu menghasilkan.

Tetapi, Anda juga harus melindungi mereka dari serangan monster. Terkadang ada monster yang ingin memakan ikan-ikan Anda. Anda harus menyerang monster tersebut supaya hewan-hewan Anda aman dan Anda tidak kalah.

  1. Mirror Magic

Game PC ringan yang satu ini berfungsi untuk melatih ketelitian kita terhadap suatu objek. Jadi, pada game ini kita dihadapkan oleh dua atau tiga benda yang sejatinya sama, tetapi memiliki perbedaan.

Nah, Anda harus menemukan lima perbedaan di antara kedua atau ketiga benda tersebut dalam kurun waktu tertentu. Jika waktu sudah habis dan Anda belum bisa menyelesaikan tantangan, maka Anda dinyatakan kalah.

Jika Anda ingin melatih ketelitian Anda, Anda bisa memainkan game tersebut. Untuk spesifikasinya sangat ringan dan bisa dimainkan di setiap laptop maupun PC.

  1. Tennis Titans

Dilihat dari namanya, game yang satu ini tentang permainan tenis. Nah, aturan main pada game ini sama seperti tenis pada umumnya. Tetapi, yang membuat game ini unik adalah para pemainnya merupakan karakter-karakter yang lucu.

Anda akan bermain tenis melawan CPU dan level Anda akan semakin naik. Jika Anda sudah berada pada level terakhir, Anda akan dihadapkan oleh karakter lawan yang belum pernah Anda jumpai di level sebelumnya.

Nah, itulah beberapa game PC paling ringan 2018 yang bisa dimainkan di laptop Anda walaupun spesifikasi laptop Anda tidak terlalu bagus. Game tersebut cukup keren dengan ukuran yang sangat ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *