Fakta Menarik Game Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok merupakan salah satu game online pertama yang populer di Indonesia. Sekitar belasan tahun lalu ketika game ini populer di kalangan masyarakat Indonesia, Ragnarok hanya bisa dimainkan di komputer. Kebanyakan orang pun harus menghabiskan waktu di warnet gaming terdekat untuk dapat bermain game ini. Sekarang, Anda hanya memerlukan sebuah gadget dan koneksi internet untuk merasakan serunya permainan ini! Temukan fakta menarik Game Ragnarok M: Eternal Love dibawah ini.

Game Ragnarok M: Eternal Love, Bernostalgia dengan tampilan klasik

Apabila Anda dulu sempat bermain Ragnarok Online versi komputer, Anda akan tetap merasa familiar dengan tampilan yang disuguhkan di Ragnarok M: Eternal Love. Meskipun banyak improvisasi yang dilakukan dari segi tampilan yang membuatnya lebih menarik, game ini tetap meninggalkan cita rasa klasik dari versi terdahulu yang pernah membekas di hati Anda.

Ragnarok juga tetap menampilkan kesederhanaan yang membuat Anda merasa nyaman dengan tampilan yang tergolong rapi. Hal ini dapat terlihat dari penempatan ikon serta gerak-gerik kamera. Kesederhanaan ini justru memberikan nilai plus karena tampilan yang terlalu ribet dapat membuat mata cepat letih. Padahal, game ini perlu dimainkan cukup lama dan sering.

Selain itu, sistem leveling yang disuguhkan masih tetap sama. Anda tetap dapat mengatur status dan skill sedemikian rupa sesuai yang diinginkan. Anda dapat memilih untuk menaikkan Strength, Agility, Vitality, Intelligence, Dexterity, serta Luck. Cara bermainnya cukup simpel, Anda dapat mengikuti beberapa quest untuk menaikkan level Anda, agar dapat mendapatkan job atau pekerjaan yang diinginkan.

Karakter yang disuguhkan juga masih sama dengan versi terdahulu. Apabila Anda menyukai serangan jarak dekat, dapat memilih Swordsman yang pertahanannya bagus. Sebaliknya, Archer dan Magician menyerang dengan dari jarak yang jauh. Anda juga dapat memilih Thief yang mengandalkan kecepatan serta Merchant yang memiliki banyak Zeny, mata uang di Ragnarok. Jika Anda suka membantu rekan, Acolyte cocok bagi Anda dengan skill menyembuhkannya.

Tentunya, setiap job ini memiliki job lanjutan yang lebih seru lagi. Bangun status Anda sesuai pekerjaan yang Anda inginkan agar sesuai dengan tujuan hidupnya, ya!

Fitur-fitur baru di Ragnarok M: Eternal Love

Fakta menarik game Ragnarok M: Eternal Love berikutnya adalah dikeluarkannya beberapa fitur yang sangat membantu Anda dalam leveling. Walaupun tetap berkiblat kepada Ragnarok Online klasik, game ini memberikan tambahan yang membuat permainan Anda semakin menarik.

Jangan Lewatkan game yang lain:

Selain dapat mengikuti quest, terdapat fitur auto-battle dimana karakter Anda dijalankan oleh bot untuk menaikkan level. Jadi, karakter Anda dapat terus bermain dalam game walaupun Anda sedang tidak memainkannya. Jadi, apabila Anda adalah orang yang memiliki kesibukan di dunia nyata, Anda tetap dapat merasakan asiknya permainan ini. Meskipun waktu untuk auto-battle ini dijatah perharinya, fitur ini sangat berguna dan diperlukan untuk sebuah game mobile.

Adventure Handbook juga merupakan fitur yang belum ada sebelumnya. Selayaknya Pokedex di game Pokemon, buku ini dimiliki oleh setiap gamer sebagai diary dari pengalaman yang telah dikumpulkan oleh karakternya. Anda dapat melihat monster yang pernah dilawan, foto-foto yang Anda ambil bersama monster maupun pemandangan yang Ada, sampai NPC yang pernah Anda ajak berinteraksi. Tidak hanya berfungsi sebagai kumpulan informasi maupun pengalaman, Adventure Handbook ini juga dapat ditingkatkan levelnya!

Gabungan antara versi terdahulu yang sangat berkesan di hati gamer, ditambah oleh fitur terbaru yang mempermudah permainan Anda, membuat game ini sangat populer pada tahun ini. Setelah menyimak Fakta menarik game Ragnarok M: Eternal Love di atas, Anda bisa langsung mulai memainkan game ini sekarang juga di ponsel Anda. Jangan lupa memilih job yang sesuai dengan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *