Ghost Battle 2, Game Offline Android Terbaik Besutan Developer Asal Malang

DuniaTeknologi.Info – Ghost Battle 2 adalah pengembangan dari prototype Ghost Battle yang telah meraih penghargaan Best of The Best Aplikasi Mobile di gelaran Digital Creative Indonesia Competition 2013. Game Android offline terbaik ini merupakan karya salah satu komunitas pengembang aplikasi dan game mobile di PTIIK Universitas Brawijaya Kota Malang yaitu Raion Studio.

Game Android terbaik ini pada awal peluncurannya hanya bisa digunakan di ponsel Nokia S40 Java dan telah diunduh hingga 8.000 kali melalui ovi store. Respon para pengguna cukup baik. Apalagi sejak launching Ghost Battle 2 akhir Juni 2014 para pemilik ponsel dengan OS Android dan Windows Phone sudah bisa memainkannya.

Cerita di Balik Game Android Offline Terbaik

Cerita yang diangkat pada Ghost Battle 2 ini adalah sebuah pohon sakti yang memiliki energi dahsyat. Energi tersebut dapat memberikan kekuatan untuk bertahan hidup bagi para hantu baik. Namun sayangnya, berita mengenai keberadaan pohon sakti tersebut tersebar dan didengar oleh para hantu di seluruh penjuru dunia.

Dengan tersiarnya berita mengenai pohon sakti itu, maka hantu-hantu jahat berhasrat untuk mencuri dan mengendalikan energi tersebut sendirian. Namun bencana musnahnya para hantu di bumi akan menjadi kenyataan, jika energi dahsyat tersebut diambil dari pohon sakti. Maka dari itu, sekumpulan hantu baik berusaha untuk melindungi pohon sakti dari serangan jahat hantu-hantu pengganggu.

Dalam permainan game Android offline terbaik ini, Anda harus memberikan bantuan kepada para hantu baik agar dapat menghancurkan markas dan memukul mundur hantu-hantu jahat. Selain itu, pemain juga memiliki tugas utama yang harus menjaga pohon sakti supaya energinya tidak diambil oleh para hantu jahat.

Pada Ghost Battle 2 ini, Anda bisa membeli karakter hantu luar negeri maupun karakter hantu lokal menggunakan berlian. Pemain bisa menggunakan koin untuk meningkatkan level karakter yang dipakai. Sedangkan untuk menambah berlian bisa dilakukan dengan cara membeli melalui aplikasi.

Fitur-Fitur Ghost Battle 2

1. Fitur Hero

Fitur hero pada Ghost Battle 2 adalah karakter yang dipilih untuk mempertahankan pohon milik pemain dan menghancurkan pohon yang dimiliki lawan.

2. Fitur Item

Pada fitur item ini, pemain bisa menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan masing-masing karakter hantu yang bertugas menjaga pohon sakti.

3. Fitur Stage

Pemain Ghost Battle 2 harus menyelesaikan satu per satu stage untuk bisa melanjutkan ke stage berikutnya, akan ada banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan.

4. Mini Maps

Dalam game Android offline terbaik ini tersedia menu mini maps yang berfungsi untuk menunjukkan lokasi karakter hantu telah berada dimana.

5. Status Bar

Status bar pada game offline Android strategi ini berfungsi untuk memilih hantu mana yang telah memenuhi status bar dan sudah bisa respawn agar bisa dimainkan kembali.

6. Respawn

Respawn pada Ghost Battle 2 ini adalah cara memanggil kembali karakter hantu yang status barnya telah penuh. Namun jika status bar tersebut belum penuh maka karakter hantu atau Hero tersebut tidak dapat dipanggil.

7. Bantuan

Bantuan pada permainan ini terdapat adanya tombol dengan dua pilihan yaitu serang meteor untuk menghancurkan karakter lawan dan untuk mengobati karakter hantu pemain yang sedang terluka.

Kesimpulan Game Ghost Battle 2

Kesimpulannya, Raion Studio mampu menyajikan Ghost Battle 2 sebagai game Android offline terbaik, bagi Anda yang suka dengan game strategi maupun pertahanan. Apalagi cerita yang dibuat menggunakan karakter hantu lokal Indonesia yang pastinya sudah familiar bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *