Glucase, Casing Ponsel ini Dilengkapi Alat Pengukur Gula Darah

DuniaTeknologi.Info – Jika Anda menderita diabetes atau mengenal seseorang yang mengalaminya, Anda sudah tahu seberapa banyak rasa sakit yang menguji gula darah Anda. Casing ponsel sedang mencoba untuk mengambil beberapa rasa sakit dengan GluCase, kasus ponsel pintar yang dilengkapi dengan kit pengujian glukosa internal. Ini baru diluncurkan di Indiegogo dengan tujuan penggalangan dana $ 50.000.

Dengan sekali pakai dan strip uji cocok dengan GluCase. Meteran glukosa dimasukkan ke dalam casing itu sendiri, dan info disimpan di aplikasi pendamping dan dasbor dokter. Selama Anda memiliki casing ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang meteran dan kabel yang kikuk, paket pasokan uji, atau buku catatan. Ini juga berarti lebih transparan dalam berkomunikasi dengan dokter Anda, karena semua statistik Anda akan dibagikan. Enkripsi menyimpan semua info kesehatan yang disimpan di platform pribadi dari alat ini.

Aplikasi seluler menunjukkan kadar gula darah sesuai dengan aktivitas dan diet, jadi ini bukan pembacaan dingin. Dengan info ini, Anda dapat melihat bagaimana gula memengaruhi kesehatan dan kinerja Anda secara real time. Bertanya-tanya mengapa Anda merasa telah mengalami strigoi? GluCase akan memudahkan Anda melihat di mana Anda salah, apakah Anda hanya makan makanan yang salah atau duduk di meja Anda terlalu lama setelah makan besar.

Kami semua terbiasa dengan pengukuran laju denyut jantung dan pencatatan langkah, tetapi pemantauan kesehatan untuk kondisi seperti diabetes adalah langkah alami berikutnya. AkibaH terinspirasi oleh pepatah Swahili “akiba haiozi,” yang dalam bahasa Inggris, berarti, “seseorang dengan kejelian akan selalu tahu kemakmuran,” jadi masuk akal bahwa perusahaan khusus ini memutuskan untuk melihat ke depan dan memenuhi kebutuhan 300 juta orang di seluruh dunia dengan diabetes.

GluCase cocok dengan sejumlah ponsel, termasuk Samsung Galaxy S5, S6, S6 Edge, dan Galaxy Note, serta iPhone 5, 5S, 6, dan 6 Plus. Saat rilis, akan ada aplikasi smartwatch yang kompatibel dengan Android dan iPhone untuk GluCase.

Namun, bahkan jika proyek tersebut memenuhi tujuan pendanaannya, ada satu tangkapan kecil: FDA belum membersihkan GluCase. Setelah kampanye Indiegogo, AkibaH akan mengajukan proposal izin FDA sebelum menjual ritel ke publik yang lebih luas. Jika Anda ingin meraih salah satu unit pertama pada bulan September 2016, Anda dapat mendukung kampanye di sini. Pendukung burung awal bisa mendapatkan kasus untuk $ 70 dengan 20 lancets, 50 strip, dan aplikasi.

Sumber : DigitalTrends.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *