Google Pixel 3 Dan Pixel 3 XL Rilis 9 Oktober di New York

DuniaTeknologi.com – Google akhirnya telah mengumumkan tanggal acara resmi untuk peluncuran banyak smartphone Pixel 3 yang bocor dan dikabarkan melalui sebuah undangan resmi. Undangan yang dikirim meminta wartawan untuk menghadiri acara pada 9 Oktober di New York. Tanggal acara itu mengkonfirmasi rumor yang beredar akhir Agustus yang menetapkan tanggal pasti untuk peluncuran resmi Google pixel 3.

Hardware berujung untuk perangkat ini dalam kebocoran sejauh ini menunjukkan bahwa satu-satunya perbedaan nyata dalam keduanya adalah ukuran layar. Spesifikasi yang dikabarkan termasuk chipset Snapdragon 845, RAM 4GB, kamera belakang 12MP, kamera depan ganda, pengisian daya nirkabel, dan Pixel Tuning berkabel yang disertakan dengan kedua perangkat. Pixel 3 XL diharapkan memiliki layar 6,2 inci dengan kemasan Pixel 3 5,5-inci. Banyak dari spesifikasi yang digosipkan itu dalam video yang tidak di-kotak yang melakukan putaran bulan lalu; videonya ada di bawah.

Hasil Geekbench bocor sekitar sebulan lalu yang diklaim berasal dari smartphone Pixel 3 XL. Hasil tersebut mengklaim kinerja single-core 2426 dan 8355 kinerja multi-core. Beberapa hari yang lalu seseorang dari Google meninggalkan Pixel 3 XL di mobil Lyft dan pengemudinya mengenali perangkat itu karena telah bocor begitu banyak dan mengambil foto cepat dari smartphone, itu tampak persis seperti gambar-gambar bocor lainnya. Mungkin fitur yang paling tidak diinginkan dari Pixel 3 XL – untuk beberapa orang – adalah bahwa ia memiliki lekukan di layar sepanjang garis-garis iPhone X. Dalam dorongan untuk layar untuk semakin besar dan bezel yang pernah lebih tipis takik memiliki menjadi umum sebagai tempat untuk kamera depan dan sensor produsen.

Jika pada akhirnya kabar bocoran tanggal peluncuran ini sahih, maka Google mencatat sejarah baru, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (28/8/2018), dari 9to5Google. Pasalnya, sudah dua tahun berturut-turut seri Pixel dan Pixel XL selalu dirilis pada 4 Oktober. Antusiasme pecinta gadget menyambut Pixel 3 dan Pixel 3 XL bisa dibilang besar.

Bocoran soal duo flagship ini pun sudah beredar di dunia maya sejak beberapa bulan lalu. Google Pixel 3 disebut berukuran 5,4 inci, sementara varian XL lebih jumbo dengan layar 6,3 inci. Keduanya mengusung desain bezel-less dengan rasio screen-to-body hingga 85 persen, serta poni (notch) di bagian atas.

Spesifikasi lainnya mencakup prosesor Snapdragon 845, RAM dan memori 6GB/128GB, pengisian daya nirkabel, fingerprint scanner, serta kamera dengan teknologi termutakhir. Benar atau tidaknya berbagai bocoran ini bisa dipastikan sekitar dua bulan dari sekarang. Jadi kita tunggu saja dan ikuti terus duniateknologi.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *