GoPro Hero5 Hitam vs Hero5 Sesi,Apa bedanya?

GoPro Hero 5 Hitam VS Hero 5 Session

GoPro Hero5 Hitam vs Hero5 Sesi,Apa Bedanya? – GoPro Perusahaan asal Amerika Serikat mengumumkan kamera aksi Hero5 Hitam, Hero5 Session dan droneĀ  yang baru diluncurkan pada bulan September 2016. Kedua kamera aksi baru yang kompatibel dengan pesawat tak berawak dan keduanya menawarkan beberapa fitur menarik dan kemajuan yang baik atas pendahulu mereka.

Bagaimana mereka membandingkan satu sama lain dan pilihan mana yang tepat untuk Anda? Berikut adalah perbedaan dan persamaan antara GoPro Hero5 Hitam dan Session Hero5.

Temukan GoPro Hero5 Hitam Dengan Bonus 2 Ebook Koleksi Ribuan Ebook Di Berbagai Bidang Yang Bisa Anda Pilih Atau Sesuai Minat Anda

GoPro Hero5 Hitam vs Hero5 Sesi: Desain

  1. Hero5 Black memiliki layar sentuh untuk kontrol lebih mudah
  2. Keduanya menawarkan satu tombol perekaman
  3. Hero5 Sesi lebih kecil dan lebih halus

GoPro Hero5 Hitam adalah lebih besar dari dua kamera aksi yang dibandingkan di sini. Lensa kamera diposisikan di samping layar monokrom LCD kecil di bagian depan, sementara dua inci built-in layar touchscreen duduk di belakang, menawarkan kontrol yang mudah dari pengaturan, seperti resolusi dan bidang pandang (FOV).

Slot baterai dan kartu microSD removable tersembunyi di bagian bawah, sedangkan USB tipe-C pelabuhan dan port HDMI mikro yang tersembunyi di balik flap di sebelah kanan. Tombol perekaman besar duduk di atas.

GoPro Hero5 Sesi lebih kecil dan lebih halus daripada Hero5 Hitam, mungkin membuatnya lebih menarik bagi mereka yang ingin me-mount di helm atau di tempat lain pada diri mereka sendiri. Ia memiliki built-in baterai dan port USB Type-C dan slot microSD dapat ditemukan di tepat di belakang flap.

Sebuah layar monokrom sangat kecil diposisikan di atas Sesi belakang tombol perekaman besar, sementara tombol kecil di bagian belakang menawarkan akses ke pengaturan, yang akibatnya muncul di layar. Untuk mengubah pengaturan pada Sesi tanpa aplikasi, pengguna harus menggunakan tombol kecil dan tombol perekaman untuk melompat dan memilih berbagai pilihan. Ini sedikit lebih fiddly dari sekedar menekan layar sentuh tetapi Anda bisa digunakan untuk itu.

GoPro Hero5 Hitam vs Hero5 Session: Kemampuan Video

  1. Keduanya menawarkan hingga 4K video capture
  2. Keduanya memiliki SuperView, lebar, Medium, Sempit dan Linear FoVs
  3. Keduanya mampu bertahan dan bekerja di dalam air tanpa perlu aksesori pelindung hingga kedalaman 10 meter.
  4. Hero5 Hitam mampu frame rate yang lebih tinggi di beberapa resolusi

Kedua GoPro Hero5 Hitam dan Sesi Hero5 mampu menangkap hingga 4K video pada 30 frame per detik (fps). Mereka juga keduanya menawarkan 2.7k, 1440p, 1080p, 960p dan 720p resolusi, sedangkan Hero5 Hitam juga mampu 480p.

The Hero5 Black menawarkan frame rate lebih tinggi dari Hero5 Sesi di sebagian besar resolusi selain 4K dan 2.7k di rasio 4: 3 Namun. The Hero5 Hitam mampu 2.7k sampai dengan 60fps, 1440p sampai dengan 80fps, 1080p sampai dengan 120fps, 960 sampai dengan 120fps dan 720 sampai dengan 240fps. The Hero5 Sesi mampu 2.7k sampai dengan 48fps, 1440p sampai dengan 60fps, 1080p sampai dengan 90fps, 960p sampai dengan 100fps dan 720p sampai dengan 120fps.

Kedua Black dan Session tawaran bitrate tinggi video sampai dengan 60Mb / s dan mereka berdua memiliki perulangan video dan rotasi otomatis gambar fitur, serta perangkat lunak GoPro Protune.

Source

3 tanggapan untuk “GoPro Hero5 Hitam vs Hero5 Sesi,Apa bedanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *