Gravaa, Kamera Aksi Pintar Dengan Kemampuan Editing

DuniaTeknologi.Info – Mengedit video memang diakui oleh banyak orang adalah kegiatan yang melelahkan. Bahkan untuk video pendek sekalipun. Maka dari itu, kamera Graava hadir untuk Anda yang ingin cepat untuk mengedit video. Akan sulit untuk memilih kamera ponsel yang tepat dengan begitu banyak pilihan baru, tetapi kamera aksi Graava membuat dirinya terpisah dari kerumunan dengan opsi pengeditan otomatis. Menggunakan sensor tertanam dan informasi akselerasi, kamera ini dapat secara otomatis mengedit video yang diambil.

Pengguna cukup memasangkan kamera super kecil dengan aplikasi pendamping dan memilih pengaturan edit yang diinginkan. Misalnya, aplikasi dapat dengan mudah mempersingkat video dua jam menjadi klip ringkasan dua menit. Setelah itu, cam Gravaa terhubung ke WiFi untuk secara otomatis menyinkronkan video yang diedit ke servernya.

Gravaa bahkan dapat memilih adegan terbaik dari rekaman mentah dengan algoritma AI dan data sensoris yang ada di dalamnya. Kamera baru ini sangat tahan lama dan mampu merekam dalam HD penuh dengan opsi hyperlapse dalam resolusi 4k.

Video yang diambil oleh Gravaa dapat dengan mudah diunggah dari aplikasi ke berbagai platform media sosial.

Dikutip dari Mashable.com (06/08/15), Grava adalah sebuah kamera aksi pintar yang dikatakan mampu untuk mengedit video secara otomatis. Sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mengedit video lagi.

Kamera kecil yang tahan air ini memiliki fitur lain seperti mikrofon, GPS, serta accelerometer dan monitor jantung. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan aplikasi pada smartphone berplatform iOS ataupun Android.

Untuk mengedit video, Anda bisa memilih durasi sesuai dengan pilihan Anda misalnya untuk media sosial Vine selama enam detik atau untuk Instagram yakni 15 detik. Selain itu, Anda bisa memilih lagu untuk keperluan video dan video tersebut akan disesuaikan dengan ketukan lagu tersebut.

Uniknya, beberapa video tersebut akan disinkronisasi oleh kamera mungil ini untuk menjadi sebuah video.

Kamera Graava dikatakan memiliki baterai 11000 mAh yang bisa merekam video dalam 1080p dalam tiga jam dengan Wi-Fi yang tidak aktif. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan charger nirkabel.

Nah, jika Anda ingin memiliki kamera aksi pintar ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 4 jutaan. Anda bisa membelinya di Amazon dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *