Gunakan Keyboard Layar Sentuh, MacBook Pro Terbaru Rilis 27 Oktober 2016

Gunakan Keyboard Layar Sentuh, MacBook Pro Terbaru Rilis 27 Oktober 2016
MacBook Pro Baru Pakai Keyboard Layar Sentuh
DuniaTeknologi.infoSetelah Apple merilis Ponsel Pintar Apple Iphone 7 sebagai andalan mereka tahun ini pada bulan september yang lalu, kini ternyata masih banyak pertanyaan yang muncul terkait perangkat apa yang selanjutnya yang akan dirilis oleh Apple pada tahun ini. Dalam tradisi siklus tahunan Apple, biasanya setelah perusahaan mereka merilis perangkat smartphone, akan disusul dengan merilis perangkat tablet Apple yaitu iPad dan juga perangkat laptop MacBook. 

Apple Belum Beri Sinyal Jadwal Rilis Produk Baru

Sampai saat ini pihak perusahaan sendiri belum meberi informasi mengenai produk IPad dan Macbook yang akan dirilis pada tahun ini, Apple sendiri juga tidak memberikan sinyal apapun terkait perangkat selain iPhone yang akan dirilis pada tahun 2016 ini.
Namun ada beberapa informasi yang beredar belum lama ini, salah satunya Dilansir dari 9to5Mac, Rabu (19/10/2016).disebutkan bahwa Apple akan menggelar sebuah acara dalam waktu dekat ini.
Acara tersebut kabarnya akan berlangsung di Cupertino pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang, disebutkan juga bahwa Apple akan merilis beberapa perangkat terbaru mereka. Perangkat baru tersebut tidak lain adalah sebuah laptop MacBook Pro, iniberarti Apple akan segera merilis pembaharuan dari latop MacBook mereka.

Banyak Rumor Terkait Spesifikasi MacBook Pro Terbaru

MacBook Pro terbaru yang akan dirilis ini dikabarkan akan menggunakan teknologi terbaru yang tidak terdapat pada MacBook-MacBook seri sebelumya. MacBook Pro terbaru dari Apple ini kabarnya akan menggunakan keyboard dengan panel sentuh.
Jika kabar ini benar, itu berarti pada MacBook Pro terbaru tidak akan ditemukan keyboard yang berwujud fisik seperti laptop MacBook pada umumnya. Tidak hanya sampai disitu saja, teknologi Pemindai Sidik Jari (Touch ID) pun kabarnya juga akan disematkan pada laptop MacBook Pro Terbaru ini.
Banyak penggemar yang berharap bahwa MacBook Pro Terbaru ini akan dibekali dengan port USB tipe C dan Thunderbolt 3 sebagai pendukung konektivitas dengan perangkat lainnya.
Lalu ada juga rumor lain menyebutkan bahwa layar yang akan diusung oleh MacBook Pro Terbaru kemungkinan memiliki luas 12 inci sampai 13 inci. Masih banyak rumor-rumor lain yang beredar terkait MacBook Pro terbaru.
Namun informasi pasti dari pihak Apple sendiri tentulah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Seperti apapun nanti Spesifikasi dari MacBook Pro Terbaru, satu hal yang pasti yaitu Spesifikasi MacBook Pro akan mengalami peningkatan dari seri-seri sebelumnya.
Banyak juga penggemar yang berharap bahwa MacBook Pro Terbaru Semoga saja telah menggunakan Prosesor Terbaru dari Intel, yaitu Prosesor Generasi Ke-7 yang bernama  Kaby Lake.
Adapun Soal berapa harga dari MacBook Pro terbaru ini nanti sampai saat ini belum ada bocoran yang beredar, baik dari pihak luar maupun dari pihak Perusahaan Apple sendiri.
Seri Sebelumnya dari Macbook Pro buatan Apple, yaitu MacBook Pro Retina yang memiliki layar 13 Inci dijual dibeberapa Toko Online di Indonesia dengan Harga rata-rata Rp 20.000.000.
MacBook Pro Retina memiliki Desain tipis dan lebih ringan dari generasi MacBook yang sebelumnya, MacBook Pro Retina memiliki desain yang lebih kuat dan lebih tahan lama.
MacBook Pro Retina dilengkapi juga dengan layar yang berukuran 13 Inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel.Hadir engan lampu berteknologi LED yang tentu dapat menampilkan gambar pada layar dengan sangat jelas dan terang. MacBook Pro Retina memiliki baterai yang dikalim dapat bertahan hingga 7 jam.
Semoga setelah dirilis nanti Apple akan segera mendistribusikan MacBook Pro Terbaru ke Indonesia, hal ini karena para penggemar produk-produk Apple yang berada di Indonesia pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran Produk terbaru dari Apple ini. [DT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *