Handphone China Paling Aneh, Mulai dari Ferrari KW hingga Ponsel Mouse

DuniaTeknologi.Info – China dewasa ini menjadi produsen gadget dengan keunggulan utama yaitu murah. Ponsel buatan China banyak diburu oleh penggemar perangkat level menengah ke bawah yang memburu kepuasan yang sama dengan pengguna gadget mutakhir yang lebih mahal. Tak hanya murah, ternyata ada handphone China paling aneh yang bentuknya unik dan menarik.

Berikut ini handphone China paling aneh yang pernah dikeluarkan, dari segi desain dan kegunaannya dilansir dari Dorkly.

1. Handphone Ferrari Mewah versi KW
Smartphone yang bekerja sama dalam pembuatan perangkat eksklusif dengan perusahaan otomotif sudah biasa. Contohnya Huawei yang bekerja sama dengan Porsche merilis Huawei Mate 10 Porsche Design.

Source : Dorkly.com

Anehnya, handphone ini menggunakan lapisan emas palsu tanpa layar sentuh. Bahkan menggunakan logo Ferrari KW pada bagian belakang. Untuk memiliki handphone China paling aneh ini, Anda harus membayar dengan harga US$999 atau seharga sebuah iPhone X.

2. ZTE Axon M
ZTE barangkali tidak terlalu populer di Indonesia. Tetapi brand ini menduduki papan atas di negara asalnya. Desain smartphone ini sangat unik dengan fitur dual screen yang dapat dilipat hingga 180 derajat. ZTE Axon M mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang mendukung performanya, seperti pada smartphone flagship terkini.

3. Huawei Enjoy 7

Source : Trustedreviews.com

Ponsel ini merupakan edisi khusus yang diciptakan dalam rangka merayakan 30 tahun hadirnya KFC di China. Keunikan desain ponsel ini ada pada warna merah yang menjadi warna khas restoran cepat saji ini. Ditambah dengan ilustrasi Colonel Sanders pada bodinya. Handphone China paling aneh ini sangat sesuai bagi penggemar fanatik restoran ayam goreng tersebut.

4. The Paradox

Source : Banggood.com

The Paradox memadukan perangkat telepon kecil dengan headset bluetooth yang dapat dipakai ke mana-mana. A20 Single SIM Bluetooth 3.0 Earphone, nama lengkap dari ponsel unik ini. Hasil perpaduan ini menjadikan ponsel kecil lengkap dengan layar dan keypad yang dapat digunakan seperti ponsel umumnya.

5. Anica S6 Mouse Phone

Source : Dorkly.com

Anica S6 Mouse Phone ini memiliki fungsi ganda. Sebagai handphone untuk melakukan panggilan, SMS, atau mendengarkan musik MP3. Selain itu juga berfungsi sebagai wireless bluetooth mouse. Dilengkapi dengan bodi alumunium dan tempered glass pada bagian alas, Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahannya terhadap gesekan.

6. Runbo Q5 4 Waterproof Rugged Smartphone

Source : moughlbay.shop

Smartphone outdoor menjadi keperluan yang sangat penting bagi Anda yang suka beraktivitas di alam terbuka. Runbo Q5 memiliki layar antipecah dan bodi karet yang membuat ponsel ini tahan banting. Yang unik dari ponsel ini adalah iklannya yang menyerupai Dawn of the Planet of the Apes, mirip dengan iklan Corning Gorilla Glass juga.

7. Q308 Finger Gyro Reduce Stress Phone

Source : Youtube.com

Mengadaptasi fidget spinner yang sempat hits beberapa waktu lalu, ponsel ini memiliki fungsi yang diklaim dapat mengurangi stress dengan cara serupa. Tak hanya itu, Q308 memiliki berbagai jenis game, koneksi Blueooth, dan waktu stand by mencapai 200 jam. Cukup memadai untuk kondisi darurat di alam terbuka.

8. Meitu V6

Source : Gizchina.com

Meitu V6 dibekali prosesor 10 core dan sistem operasi Android Nougat terbaru. Keunikan ponsel ini terletak pada material kulit pada bodi. Perangkat ini juga ditunjang teknologi dual camera dan kamera depan yang canggih.
Demikian produk handphone China paling aneh yang pernah ada, apakah Anda tertarik memilikinya?

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *