var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-5229 single-format-standard wp-custom-logo ">

Ini dia Headphone Anti Bising dari Sony. Baru Dirilis!

Untuk pecinta musik dan travelling, memiliki headphone yang dapat meredam kebisingan adalah sangat penting. Sony sebagai salah satu brand yang rajin mengeluarkan produk audio baru saja merilis headphone anti bising, Sony WH-CH700N. Headphone yang diluncurkan di India ini dapat dibawa kemana-mana dengan nyaman karena hadir tanpa kabel (wireless). Pihak Sony menyatakan jika WH-CH700N akan memanjakan telinga para penggemar musik dan para pebisnis yang hobi jalan-jalan.

Sony WH-CH700N, Wireless dan Anti Bising dengan Basis Teknologi AI

Sony WH-CH700N dibekali dengan fitur Artificial Intelligence Noice Cancellation (AINC). Fitur tersebut berfungsi untuk menganalisis suara bising di sekeliling Anda, serta menyesuaikannya dengan fitur noise cancelling (peredam kebisingan) supaya performanya lebih optimal. Itulah yang membuat headphone ini sangat baik jika digunakan saat berada di tempat yang rawan dengan kebisingan seperti naik pesawat, kereta, dan sebagainya.

Selain membawa teknologi AINC, Sony WH-CH700N juga dibekali mikrofon suara yang terhubung dengan panggilan berbasis AI (Artificial Intelligence). Fitur ini seperti Google Assistant dan peredam kebisingan sehingga saat ada suara-suara yang tidak diharapkan, teknologi ini mampu untuk memblokirnya. Sony lebih memilih menggunakan Artificial Intelligence (AI) sebagai peredam bising, tidak seperti pesaing-pesaing lainnya yang menggunakan model berbeda.

Sony WH-CH700N juga hadir dengan daya tahan baterai yang powerful. Anda bisa menggunakan hedaphone sampai 35 jam tanpa henti dan tanpa melakukan pengisian daya sama sekali. Tidak hanya baterai yang mumpuni, headphone ini juga dibekali fitur fast charging. Untuk pengisian daya 10 menit, Anda dapat menggunakan headphone selama 60 menit.

Headphone anti bising terbaru milik Sony ini juga hadir dengan teknologi Digital Sound Enhancement Engine (DSEE). Teknologi ini berfungsi untuk membuat kualitas suara yang dikompresi semakin meningkat. Disamping itu, Sony WH-CH700N juga dibekali fitur menarik lainnya seperti rentang frekuensi 7 Hz sampai 20.000 Hz. Terdapat fitur impedansi 20 Ohm, driver 40mm, serta port 3,5 mm untuk konektivitas kabel. Harga headphone ini sekitar Rp2 jutaan.

Headphone Anti Bising Sony Lainnya

Selain Sony WH-CH700N, Sony juga memiliki headphone peredam kebisingan lainnya seperti Sony ZX770BN. Ini merupakan wireless headphone Sony yang juga memiliki fitur noise cancelling. Harga yang dibandrol untuk Sony ZX770BN sekitar Rp1,9 jutaan. Sony ZX770BN memiliki kualitas bass yang dinamis serta audio yang jernih.

Untuk menghidupkan fitur noise cancelling, Anda tekan saja tombol yang terdapat pada earcups headphone. Sedangkan untuk menghubungkan dengan perangkata musik, Anda dapat gunakan Bluetooth atau NFC. Selain itu, Sony ZX770BN juga hadir dengan handsfree calls. Headphone ini akan cocok untuk Anda yang menyukai hal simpel dan tidak ribet.

Satu lagi headphone dengan fitur noise cancelling milik Sony yang memiliki desain elegan, Sony MDR1000X. Headphone ini mempunyai earpads yang terasa lembut dikulit penggunanya. Dengan harga sekitar Rp4,8 jutaan, Sony MDR1000X dibekali fitur anti kebisingan yang sangat fleksibel. Anda bisa menentukan jenis suara seperti apa yang hendak dihilangkan sehingga tetap dapat mengamati kondisi di sekitar.

Sony MDR1000X memiliki kualitas audio serupa dengan hasil rekaman beresolusi tinggi. Selain itu, headphone ini juga dibekali teknologi sense engine, sehingga membuat Anda akan lebih mudah dalam mengatur musik dengan sentuhan.

Demikian informasi tentang headphone anti bising milik Sony yang dapat menemani Anda beraktivitas terutama yang gemar jalan-jalan. Sudah siap meminangnya? Siapkan maharnya ya! Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *