Headset Gaming Murah Terbaik

Headset Gaming Murah Terbaik – Bagi Anda pecinta game, tentu kepemilikan headset menjadi sangat penting dong. Apalagi jika bisa mendapatkan headset gaming murah dengan kualitas oke punya. Headset dalam gaming menjadi elemen penting dalam permainan yang berbasis kompetisi. Kegunaannya untuk mendengarkan secara rinci dan untuk berkomunikasi jarak jauh dengan kawan dalam tim tersebut.

Permainan yang membutuhkan headset umumnya adalah MOBA dan first person seperti Dota 2 atau Counter Strike. Membeli headset tidak jauh berbeda dengan smartphone. Banyak pertimbangan dan perbandingan sebelum membelinya. Apalagi harga yang juga gak murah. 

Berikut ini beberapa headset gaming murah dan terbaik yang bisa jadi referensi kamu sebelum membelinya. Meski kata murah berbeda-beda penafsirannya di setiap orang tetapi dengan bujet segini kamu sudah bisa mendapatkan produk yang terbaik. 

Penasaran? yuk kita simak ulasannya berikut ini. 

Turtle Beach Recon 70 

Turtle Beach Recon 70
Turtle Beach Recon 70

Headset gaming murah pertama ada di klasifikasi harga 900 ribuan. Turtle Beach Recon 70 bukan hanya bisa digunakan pada komputer, melainkan di Nintendo Switch, Xbox One, hingga PS4. Kalau kamu punya beberapa konsol, lebih baik mengambil ini deh. Dijamin gak bakal nyesel.

HyperX Cloud Stinger

Headset gaming murah kedua adalah merek ini. Dibanderol harga Rp 500 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk dengan kualitas suara terbaik. Gak cuma kualitas suara aja nih yang keren, tapi bisa membuat kupingmu terasa nyaman memakainya. Satu-satunya permasalahan headset ini adalah mic-nya tidak bisa dibongkar pasang.

Logitech Prodigy G231

Buat Anda pecinta elektronik, merek ini pasti sudah awam terdengar pastinya. Logitech merupakan produk yang seharusnya kamu miliki sebagai gamers. Dengan dibanderol harga sebesar Rp 500 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan headset dengan penutup telingan yang nyaman digunakan. Desainnya sendiri fleksibel tetapi gak gampang rusak. Suaranya pun juga terbilang oke punya.

Sades SA902 

Dibanderol harga Rp 300 ribu, SA902 merupakan pembaharuan dari SA901. Ini headset gaming termurah terbaik yang bisa kamu dapatkan. Meski murah, tapi kualitas yang kamu dapat tidak bisa dibandingkan dengan merek lain yang harganya jauh diatas itu ya.

Rexus F15

Mendapatkan headset gaming murah memang memerlukan bujet besar. Tapi kalau uangmu gak sampai Rp 500 ribu, masih ada kok merek yang bisa dipilih. Rexus F15 memang gak bisa kamu samakan dengan headset seharga Rp 500 ribuan, tetapi jika kebutuhannya hanya bermain game saja, ini oke kok.

Nah itu tadi lima headset gaming murah yang bisa And pilih untuk melancarkan permainan. Kalau bujet belum cukup, setidaknya menabung sebentar lagi sudah bisa mendapatkan salah satu headset dalam daftar ini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *