var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-97 single-format-standard wp-custom-logo ">

Heboh! Evercoss Winner Y Star Plus Ponsel Lokal Tahan Banting Hingga Jadi Palu Cadangan

DuniaTeknologi.Info – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan oleh dua video yang diunggah ke Facebook tentang ponsel merek lokal, Evercross yang tahan banting hingga dijadikan palu. Kedua video itu sama-sama memamerkan keunggulan Evercross Winner Y Star Plus yang diklaim sebagai ponsel pintar namun murah dan tahan banting.

Sebenarnya apa saja keunggulan dari Evercoss Winner Y Star Plus? Apa yang menyebabkan samrtphone ini perkasa dan tahan gores? Mari kita bedah sama-sama.
Memang sangat aneh cara sales Evercross ketika mempromosikan dagangannya tersebut. Bagaimana tidak? Handphone baru di lempar-lemparkan ke lantai, selanjutnya dibenturkan ke tembok etalase, dan terakhir digunakan untuk memukul paku.
Sedang pada video kedua, seorang pedagang benar-benar menjadikan smartphone sebagai palu. Ia berhasil membuat paku menancap pada kayu dengan menggunakan bagian layar Evercross untuk memukulnya. Iya, bagian layarnya. Dan ponsel masih berfungsi normal
Kingkong Glass Rahasia Kekuatan Evercoss Winner Y Star Plus
Kunci utama ketahanan smartphone lokal satu ini terletak pada proteksi Kingkong Glass yang melindungi layarnya yang berukuran 5 Inchi dengan resolusi HD. Jangan menganggap remeh ponsel lokal satu ini. Meskipun menahbiskan diri sebagai “Hp Palu” namun Winner Y Star Plus dibekali sistem operasi Android V7.0 Nougat.

Kinerjanya juga disokong oleh prosesor Mediatek MT6737T Quad core + Mali-T720MP2. Smartphone ini dibekali RAM sebesar 2 GB dan memori internal hingga 16 GB. Selain itu mendukung tambahan memori eksternal dengan Micro SD hingga kapasitas 256 GB.

Untuk mendukung kegiatan penggemar foto-foto, Winner Y Star Plus dibekali kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 8 MP, LED flash dan autofocus. Kameranya mampu menghasilkan rekaman video HD 720p.
Keistimewaan lainnya, ponsel pintar ini juga menerapkan aplikasi keamanaan yang berkelas. Fingerprint scanner alias teknologi pemindai sidik jari. Salah satu teknologi yang dipakai oleh smartphone mahal. Untuk baterai, Winner Y Star Plus membawa baterai berkapasitar 2450 mAh.
Seperti umumnya smartphone saat ini, Evercross Winner Y Star Plus juga mendukung dual SIM standby. Untuk konektivitasnya Hp ini menyediakan Bluetooth dan WiFI dan mendukung jaringan 3G maupun 4G LTE.
Layarnya yang tahan banting, tahan gores dan tahan pukul sekaligus palu cadangan, dilapisi Kingkong Glass, memiliki lebar 5 Inchi, pas dan nyaman dioperasikan. Layar tersebut memiliki resolusi 720p sehingga tampilan gambarnya lebih bening.
Desain bodi Winner Y Star Plus elegan dengan ukuran 147,9 X 72,3 X 9,4 mm, dan berat 140 gram. Tersedia pilihan warna Black, Blue, Gold, dan White.
Kekurangan Evercoss Winner Y Star Plus
Kekurangan smartphone Evercoss Winner Y Star Plus hanya terdapat pada jenis baterainya yang non-removable alias tidak bisa dilepas kecuali dengan alat khusus. Selain itu proses pengisian daya juga dipastikan agak lama karena ponsel ini belum dibekali dengan fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian.

Harga Evercoss Winner Y Star Plus
Nah, dengan beragam keunggulan dan kegilaan daya tahan yang luar biasa diatas, smartphone merek dalam negeri ini hanya dibandrol seharga Rp.1,2 jutaan saja. Menarik!

Beragam komentar para netizen ketika melihat video cara promosi Evercross yang menunjukkan mereka tidak percaya akan ketangguhan ponsel pintar ini. Ada yang meminta si sales coba ganti Hp lainnya, ada yang mencibir namun banyak juga yang tertarik. Nah, Anda termasuk yang mana? Daripada penasaran cobalah beli satu lalu ikutan buat videonya. Berani?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *