Hisense PureShot+ 2, Flagship Brand Hisense

DuniaTeknologi.Info – Pada saat acara Indonesia Celluler Show 2016 kemarin secara resmi salah satu brand asal Tiongkok yang dikenal namanya lewat produknya yang sering jadi bundling operator Smartfren di tanah air, Hisense meluncurkan salah satu seri flagshipnya yaitu Hisense PureShot+ 2. Salah satu seri ponsel android yang menyasar kelas menengah ke atas ini memang memiliki keunggulan di sektor kamera.

Seri flagship ini juga pasalnya sudah diantisipasi kedatangannya oleh para konsumen setia Hisense karena memang menyajikan ponsel berkelas dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dengan harga yang membumi dan tidak merobek kantong. Menyasar segmentasi mid end, produk unggulan dari brand Hisense ini pasalnya cukup mampu bersaing di kancah pasar gadget tanah air.

Memiliki keunggulan yang di klaim handal dalam memproses bidikan foto lewat kameranya, produk dari produsen negeri tirai bambu ini membenamkan kamera dengan resolusi 16 MP di bagian belakang. Kamera ponsel android ini pasalnya juga sangat handal memproses bidikan jari jemari Anda karena memang memiliki bukaan lensa seluas f/2.0 yang di gabungkan dengan sensor kamera miliki Sony.

Dukungan hardware pada sektor kamera ini tentunya dapat membuat hasil jepretan gambar menjadi lebih halus dan detail. Dengan adanya LED flash, objek foto yang diambil dengan smartphone android Hisense PureShot+ 2 ini sangat dapat di andalkan jika memotret dalam kondisi minim cahaya. Noise yang begitu mengganggu juga tidak tampak dalam detail gambar yang dihasilkan jika Anda melakukan pinch zoom.

Miliki Smartphone Hisense HS-L697 Pureshot Plus 2 – 32GB – Hitam Dengan Gratis Ongkir Dan Tersedia Juga Cicilan 0%

Fitur kameranya juga berlimpah dengan dukungan Phase Detection Autofocus atau PDAF sehingga objek penguncian fokus menjadi lebih cepat ketika Anda memotret objek yang bergerak. Anda yang mungkin sering mengabadikan momen di saat tertentu juga tak perlu khawatir, pasalnya smartphone android ini telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang mampu mengakomodasi kebutuhan selfie Anda dengan baik.

Pada sektor desain, seri smartphone Hisense ini memiliki ukuran layar seluas 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Menatap smartphone in berlama-lama tentunya tidak akan membuat mata Anda kehilangan pesonanya.Dukungan layar yang dimilikinya juga semakin mumpuni berkat teknologi IPS yang ditanamkan pada hardware ponsel pintar ini.

Tak hanya sampai di situ saja, dibekali dengan teknologi NTCS 85% pada layar ponsel in tentu saja memberikan saturasi warna yang memang sangat nyaman dipandang mata dan mampu menandingi teriknya sinar matahari bila Anda menggunakannya pada siang hari. Panel layar yang sudah didukung dengan teknologi 2.5D ini juga semakin mempercantik tampilan smartphone ini karena lengkungan layarnya yang elegan dan telah dilapisi pelindung layar Gorilla Glass. Desain unibody yang memang menjadi pilihan smartphone Hisense ini pasalnya juga memberikan kesan yang premium yang sekilas mirip dengan iPhone.

Beralih ke sektor dapur pacu, Hisense nampaknya sangat memperhatikan spesifikasi dari produk unggulannya yang satu ini, terbukti dari prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon 617 berkecepatan 1.5 GHz yang memang sudah memiliki 8 inti otak alias Octa core dengan komputasi terkini 64 bit. Pengolahan grafis yang sengaja dikawinkan dengan prosesor ini juga memang sesuai untuk menampilkan gambar serta grafis yang nyata karena telah didukung oleh GPU Adreno 405. Memory internalnya juga tak luput dari perhatian karena memang dengan kapasitas 32 GB yang bisa diekspansi lagi dengan microsd maksimal 128 GB akan sangat leluasa menyimpan file apa pun di smartphone ini. Segudang spesifikasi dari Hisense PureShot+ 2 ini juga tidak lengkap tanpa adanya dukungan kapasitas ram sebesar 3 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *